Pegawai Puskesmas Araskabu Nining Ferianty Masuki Purna Bakti, Rekan Sejawat Hadiahkan Cincin Emas

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Suasana indahnya kebersamaan terasa kental terlihat di Puskesmas Araskabu Kecamatan Beringin, Jumat (21/6/2024).

Dengan menyanyikan senandung lagu kemesraan puluhan pegawai Puskesmas Araskabu mulai dokter umum, dokter spesialis, Bidan dan perawat dengan suasana haru biru  mengucapkan selamat perpisahan kepada Nining Ferianty yang pada hari ini memasuki purna bakti. 

Nining Ferianty merupakan pegawai Puskesmas Araskabu di bagian Apotek memasuki purna bakti setelah sejak tahun 2012 lalu  mengabdi di Puskesmas Araskabu.


Salah seorang rekan Sejawat, dr Deliana Purba mengatakan pada hari ini kami membuat acara perpisahan kepada teman kami Nining Ferianty yang memasuki masa purna bakti.

Tak banyak yang kami katakan Nining Ferianty merupakan teman yang baik selama bertugas di sini.

Kami berharap Setelah purna bakti Nining Ferianty tidak melupakan kami dan sering -sering lah bersilaturahmi ke Puskesmas ini, ujarnya.

Pada kesempatan ini kami memberikan hadiah kenang-kenangan buat Nining berupa sebuah cincin emas dan semoga hadiah kenang -kenangan ini menjadi pengingat kami pernah tugas bersama di puskesmas yang kita cintai ini, kata dr Deliana Purba. 

Nining Ferianty sembari menyeka air mata yang jatuh di pipi nya menuturkan berat rasa nya berpisah dengan teman -teman kerja yang sudah menjadi saudara di kala suka dan duka. 

Namun karena tugas ada pertemuan ada pula perpisahan ini lah yang tetap harus di jalankan, katanya.

Selama saya bertugas di sini sejak mulai Berdirinya Puskesmas Araskabu tahun 2012 lalu semua teman -teman cukup baik saling mengisi bila ada kekurangan inilah yang tidak bisa saya lupakan, sebutnya.

"Saya berharap bila  nanti nya saya tidak bertugas di sini lagi hubungan silaturahmi antara saya dan teman -teman jangan sampai putus kalau bisa terus berlanjut sampai ke anak cucu," paparnya.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada teman -teman yang telah memberikan hadiah kenang -kenangan kepada saya, semoga ini jadi pengingat dan penyejuk saya kepada teman -teman. Semoga juga kita di berikan kesehatan oleh  Allah SWT Tuhan yang maha esa agar dapat terus menjalankan tugas untuk melayani kesehatan masyarakat," tutupnya.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini