Pelepasan Siswa-siswi SD N 105341 Durian Dimeriahkan Drum Band

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
SD Negeri 105341 Desa Durian Kecamatan Pantai Labu, Sabtu baru baru ini(8/6/2024)mengadakan pelepasan siswa-siswi Kelas VI SD.

Pelepasan Siswa -siswi ini di awali dengan Pertunjukan Drum band yang di mainkan para siswa kelas VI Bimbingan guru Eskul Sahril.

Di kesempatan tersebut grub Drum Band SD N 105341 berdefile di awali start depan sekolah di lanjutkan berjalan sepanjang 3 Km mengelilingi jalan desa Durian -Kubah Sentang sembari menabuh Drum band.


Ikut juga para siswa kelas I hingga V dengan memakai pakaian adat pada Defile itu.

Selanjutnya di lanjutkan pentas seni yang di laksanakan di sekolah SD N 105341 Durian.

Kepala Sekolah Hajri S.Ag mengatakan pada hari ini kami melaksanakan pelepasan siswa-siswi SD Negeri 105341 setelah menimba ilmu selama 6 tahun di sekolah ini.

Pada hari ini 25 siswa-siswi yang di lepas kembali kepada orang tuanya .Di sini kami mewakili para guru memohon maaf kepada orang tua siswa bilamana ada kesalahan sengaja atau tidak sengaja yang kami lakukan dalam memberikan pelajaran setiap harinya, ucap Hajri.

Harapan kami para siswa-siswi yang di lepas ini dapat terus bersekolah ,gapai lah cita cita mu agar dapat berguna bagi nusa , bangsa dan agama nantinya, papar Hajri.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini