Peluncuran Dan Pengenalan Maskot, KPU Dairi Siap Terima Saran Dan Masukan

Editor: metrokampung.com

Dairi, Metrokampung.com
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Dairi melaksanakan peluncuran tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Dairi serta pengenalan maskot dan jingle pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024, Rabu (26/6/2024) di Balai Karina Sidikalang, Jalan Empat Lima.

Adapaun peluncuran tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Dairi 2024 dengan  sesi memukul gendang yang dilakukan, Surung Charles Bantjin Selaku PJ Bupati Dairi,Anggota KPU Sumut, Kotaris Banurea, Ketua KPU Dairi, Aryanto Tinendung beserta Anggota Anggiat Gabe Maruli Tua Sinaga, Asih Firmansyah Solin, Ridwan Samosir, Rono Anto Sinaga Turut juga mewakili Forkopimda serta ketua panitia, Erika Elisabeth Lamtio Pakpahan.

Ketua KPU Dairi, Aryanto Tinendung menyampaikan, tarima kasih kepada seluruh stake holder dimana tahapan demi tahapan bisa berjalan dengan baik, serta pelaksanaan peluncuran tahapan dan pengenalan maskot dan jingle.


"KPU Dairi siap menerima saran dan masukan untuk kebaikan bersama demi Dairi tercinta. Dengan harapan semua tahapan Pilkada bisa berjalan aman dan lancar seperti yang dicita-citakan bersama," pungkas Ari. 

Ketua Bawaslu Dairi Idrus Maha juga menyampaikan, Bawaslu memiliki tanggung jawab dan komitmen pengawasan ketat serta objektif memastikan tahapan Pilkada berjalan dengan baik dan sesuai prinsip demokrasi, mulai dari pendaftaran bakal calon hingga tahapan selesai. Setiap prosedur transparan dan tanpa kecurangan, membuka ruang melaporkan setiap bentuk pelanggaran yang terjadi, untuk menjaga integritas Pilkada.

 
Sementara dalam sambutannya, Pj Bupati Dairi, Surung Charles Bantjin mengatakan, melaksanakan tahapan Pilkada yang cukup panjang, dibutuhkan penyelenggara yang handal dan cakap serta kolaborasi sesama peyelenggara. Sehingga apa yang dicita-citakan bersama dapat terwujud yaitu Pilkada 2024 sukses, damai dan aman.(vikram) 
Share:
Komentar


Berita Terkini