Pemerintah Kabupaten Toba Melalui Camat Siantar Narumonda, Harap Homestay Zaitun Tunjang Pariwisata Kabupaten Toba

Editor: metrokampung.com

Sinar, metrokampung.com
Prosesi syukuran Homestay Zaitun Desa Narumonda 1 Kecamatan Siantar Narumonda Kabupaten Toba pada Sabtu 29 Juny 2024  dirangkai dengan acara ibadah dipimpin gembala Sidang sinode Gereja Bethel Indonesia (GBI) Kabupaten Toba.

"Firman Tuhan mengatakan tiada kebetulan, "cetus TH Marpaung pada kata sambutanya. Hal ini adalah kasih karunia Tuhan, puji syukur kami berdiri ditempat ini bukanlah karena kegagahan kami, bagi semua saudara-saudara kami yang hadir pada kesempatan ini, lebih syukur lagi kami mengucapkan, terima kasih kepada hadirin. Hanya Tuhan lah yang memberikan hikmatnya bagi kita semua.

Saat itu saya termotivasi untuk membangun tempat kelahiran saya, sebab ada motto dari Orangtua untuk marsipature hutanabe.  Saya tidak berlebihan berbicara, secara husus daerah ini dulu sudah di kenal, dengan berbagai perobahan ini puji syukur bisa terbangun dengan harapan kemajuan kedepan.

Jika kita menelisik kebelakang banyak jenderal-jenderal yang lulus dari daerah Siantar Narumonda dari HIS Narumonda.

Saya berharap bagi generasi penerus mari, harus kita kembangkan Narumonda ini," kata TH Marpaung. Demikian juga Homestay ini, harapan kita bisa menunjang pariwisata didaerah ini.

Silih berganti Muspida Kabupaten Toba memberikan sambutanya atas grand opening Homestay Zaitun siang itu, AKP Daniel Aritonang mengwakili Polres Toba, harus mengucap syukur pada Tuhan karena hari ini hari yang luarbiasa bagi pak Marpaung, ijinkan saya katakan, jika Kapolres tidak bisa hadir pada kesempatan ini karena bapak Kapolres ada tamu dari luar negeri.

Selamat dan sukses kami ucapkan kepada bapak TH Marpaung karena dengan peresmian Homestay ini turut menunjang pariwisata dan juga pembangunan ini menjadi daya tarik bagi pengunjung wisatawan di kecamatan Siantar Narumonda khususnya kabupaten Toba. Mari kita sukseskan keistimewaan ini, akhir kata selamat dan sukses pada peresmian Homestay ini," tuturnya.

Dandim 02-TU yang diwakili DD Manik, ijinkan kami memberikan kata sambutan saat yang berbahagia ini, hanya ucapan puji syukur yang bisa kami panjatkan pada Tuhan, hal ini menjadi motivasi bagi kita semua untuk membangun daerah ini, harapan kami, tetaplah rendah hati, segala titipan Tuhan pakailah untuk kemuliaanya.

Sementara Pemerintah Kabupaten Toba, melalui Camat Siantar Narumonda Evendy Marpaung, ST terimakasih kita bisa berkumpul di tempat ini, seyogianya bupati bisa hadir namun karena ada kegiatan yang bersamaan pada hari ini, hingga kita di delegasikan ditempat ini.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Toba mengucapkan selamat atas grand opening Homestay Jaitun ini, kami mengucapakan terima kasih atas pembangunan Homestay ini, saya berharap homestay ini dapat menunjang pariwisata di Narumonda,” cetusnya.

"Kita juga patut berterimakasih kepada pemerintah kabupaten Toba, karena tahun ini juga akan dibangun akses jalan ke Narumonda sekira 12 Milyar rupiah guna menunjang pembangunan yang berkesinambungan. Akhir kata selamat dan sukses atas Gren opening Homestay Zaitun di Desa Narumonda 1 Kecamatan Siantar Narumonda.

Pada kesempatan itu, TH Marpaung turut memberikan bantuan beasiswa kepada sejumlah siswa-siswi SMA Negeri 1 Siantar Narumonda. Dirinya berpesan, agar menimba ilmu setinggi-tingginya, "jika kelak anak-anak tersandung dana, saya siap membantu,"cetusnya. (e/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini