Pilkada Langkat 2024 : Ondim Optimis, Yang Lain Masih Adem Ayem

Editor: metrokampung.com
H. Syah Affandin, SH (Ondim)

Langkat, Metrokampung.com
Menatap Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten  Langkat 2024, bakal calon Bupati Langkat, H. Syah Affandin, SH (Ondim) tampaknya yang paling aktif bergerak untuk mengumpulkan simpati dan dukungan masyarakat. Jadi, ibarat main sepakbola, Ondim tampil agresif dengan gaya menyerang (High Pressure Football).
       
Yah, buktinya, Ondim terus aktif turun ke bawah dan bersosialisasi dengan masyarakat, sedangkan para bakal calon Bupati yang lain masih adem ayem.

Selain itu, posko pemenangan Ondim pun muncul dimana- mana.  Positifnya, masyarakat pun menyambutnya dengan gembira dan antusias. 
       
Itu menunjukkan kalau Ondim mendapat dukungan yang kuat dari masyarakat. Bukan saja dari kader dan simpatisan Partai Amanat Nasution (PAN), tapi juga dari seluruh elemen masyarakat.
     
Pengamat politik, Muhammad Yunus (53) menilai, Ondim memiliki banyak relawan. Bersama TS (Tim Sukses)-nya, mereka bekerja agar Ondim terus bergerak menemui masyarakat.
       
"Jadi, ada saja acara dan pertemuan yang mereka buat agar Ondim bisa terus bertemu dan berdialog dengan masyarakat. Itu tentu positif agar elaktibilitas Ondim terus di atas dan bisa terus terjaga dengan baik," ujarnya, Jumat (21/6/2024).

Santai Bersama PKN : Ondim saat berkumpul dengan para pengurus PKN Langkat, di kantornya. 

Seperti baru- baru ini, sehabis bertemu dan menyerahkan hewan qurban kepada masyarakat, kader PAN dan wartawan, di kantor DPD PAN Kabupaten Langkat, Selasa (18/6/2024), Ondim pun langsung meluncur dan bertemu dengan para pengurus, anggota dan kader PKN (Pemuda Karya Nusantara) Kabupaten Langkat. Hasilnya, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Karya Nasional (PKN) Langkat pun  menegaskan, mendukung Ondim menjadi  Bupati Langkat periode 2025- 2029. 
       
Ketua DPC PKN Langkat, Abd. Rasyidin Pane, SH memastikan bahwa ormas yang dia pimpin memang bukanlah ormas politik, namun  mereka akan mendukung sepenuhnya H Syah Afandin SH  menjadi Bupati Langkat pada Pilkada November 2024.
Pengajian Al Hidayah : Ondim saat berkumpul  dengan ibu- ibu pengajian Al Hidayah, Desa Pantai Gemi, Kecamatan Stabat. 
"Saat ini Langkat  membutuhkan pemimpin yang  sederhana, ramah,  dan peduli  dengan masyarakat," ujarnya.

Nah, pertemuan yang lain yang berhasil kami catat, antara lain bertemu dan berdialog dengan ibu- ibu Pengajian Alhidayah Desa Pantai Gemi, Kecamatan Stabat dan bertemu dengan warga Desa Stabat Lama Barat, Kecamatan Wampu dalam acara Pasar Murah Jumat Berkah. (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini