Plt Bupati Labuhanbatu Menerima Audiensi Kepala Jasa Raharja

Editor: metrokampung.com

Labuhanbatu, metrokampung.com
Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM. menerima audiensi Kepala Jasa Raharja Perwakilan Kisaran dalam rangka silaturahmi di Ruang Kerja Kantor Bupati Labuhanbatu, Rantau Selatan, Kamis (06/06/2024).

Plt. Bupati mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kepala Jasa Raharja Perwakilan Kisaran Khairil, ST., M.Si. Plt. Bupati mengatakan masih banyak masyarakat yang merasa sulit untuk mengurus ke Jasa Raharja. 

“Kami harapkan kerjasamanya, pengurusan ini agak diperjelas dan dibuat mudah. Sistem yang agak mudah, karena  ada masyarakat yang kurang mengerti, belum lagi ada pihak ketiga atau calo juga,” jelas Plt. Bupati.

Dirinya menambahkan, bagaimana tindak lanjutnya pengurusan ini nanti kita bahas bersama, agar masyarakat Labuhanbatu bisa terlayani dengan baik.  

Kepala Jasa Raharja Perwakilan Kisaran Khairil, ST., M.Si. mengatakan bahwa Setiap warga Negara Indonesia telah dilindungi oleh asuransi Jasa Raharja berdasarkan dengan Undang – Undang (UU) No. 33 Tahun 1964 dan Undang – Undang (UU) No. 34 Tahun 1964. Jadi, apabila ada masyarakat yang mengalami kecelakaan lalu lintas, bisa mengurus dan melaporkan ke kantor pelayanan terdekat.

“Sekarang Jasa Raharja sudah terdigitalisasi dan terhubung dengan beberapa instansi. Kami akan terus meningkatkan pelayanan. Akan kami benahi untuk memutus pihak ketiga atau calo yang justru merugikan masyarakat,” ucapnya.

Turut hadir mendampingi Plt. Bupati dalam audiensi ini, Asisten I Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Labuhanbatu Drs. Sarimpunan Ritonga, M.Pd., Kepala Bagian Protokol Setdakab Labuhanbatu Prandi Nasution, Penanggungjawab Samsat Rantauprapat PT Jasa Raharja dan rombongan.(Oen)
Share:
Komentar


Berita Terkini