Polresta Deli Serdang Gelar Baksos Hari Bhayangkara ke 78

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Polresta Deli Serdang dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 78,Kamis(27/6/2024) melaksanakan Bakti sosial (Baksos) yang dilaksanakan di wisata kuliner Leembad Tree Juli Desa Pasar VI Kualanamu Kecamatan Beringin.

Bakti sosial dengan tekad  Polri Presisi' mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas ini di Hadiri Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo SIK, Pejabat PJU Polresta Deli Serdang, Camat Beringin Muhammad Dani Mulyawan , Danramil 23 BRG Mayor Inf Abdul Haris Pane, Kapolsek Beringin AKP Doni Simanjuntak SH, Kepala desa Sekecamatan Beringin, tokoh agama , tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Pada baksos ini beberapa kegiatan di laksanakan antara lain Pemberian bea siswa kepada siswa berprestasi, santunan kepada kaum duafa, pemberani benih ikan dan penanaman pohon.

Kapolresta Deli Serdang dalam sambutannya mengucapkan syukur kehadirat Tuhan yang maha kuasa atas berkah limpahan rezeki dan kenikmatan kita dapat bertemu untuk merayakan HUT Bhayangkara ke 78 di Tempat ini.


Ada berbagai rangkaian kegiatan Hari HUT Bhayangkara ini tentunya kami juga menyampaikan kepada masyarakat semuanya ini sifatnya sederhana saja, karena kegiatan HUT Bhayangkara ini sebetulnya lebih mendekatkan diri atau menjadikan refleksi kita sebagai anggota Polri terhadap masyarakat, katanya.

"Kita bersyukur saat ini banyak sekali masyarakat antusias melaksanakan kegiatan ini dibantu Forkompincam Beringin dan pada kesempatan ini kita melaksanakan penanaman pohon, pemberian benih ikan, pemberian bantuan kepada kaum duafa dan yang tak kalah penting nya kami memberikan bea siswa kepada anak-anak kita yang berprestasi," ujar Kapolres.

"Dan kami melihat partisipasi masyarakat khususnya Polresta Deli Serdang sangat positif, namun kami merasa masih banyak kekurangan -kekurangan yang perlu kami tingkatkan , tapi itu bisa kita tingkatkan dan lengkapi bentuk nya atas partisipasi dari bapak ibu serta rekan rekan semua dan semoga di hari HUT Bhayangkara ke 78 ini bisa menjadikan Polri yang presisi yang di cintai , dekat masyarakat dan masyarakat punya kepercayaan kepada anggota Polri," imbuhnya.

Pada penanaman pohon ini hanya sekedar simple , tapi sebenar nya ini adalah impak besar sekali melambangkan kita akan mewarisi pada generasi -generasi kita yang akan datang yang akan menikmati pohon tersebut.

"Kami bersyukur dan saya yakin kalian kalian anggota polri mari kita jaga situasi Kamtibmas ini secara bersama sama sehingga terjalin kenyamanan, keamanan," tandas Kapolres.(Lubis/MK)

Share:
Komentar


Berita Terkini