Polsek Tanjung Morawa Tindaklanjuti Video Viral Pelaku Pungli

Editor: metrokampung.com

Petugas gabungan Polsek dan Koramil Tanjung Morawa menindaklanjuti vidio viral di medsos terkait dugaan pungli terhadap supir truk.

Tanjung Morawa, metrokampung.com
Petugas Polsek Tanjung Morawa Jajaran Polresta Deli Serdang bersama anggota Koramil Tanjung Morawa bergerak cepat mendatangi  Dusun III, IV dan V Desa Dagang Kelambir Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten  Deli Serdang, Minggu (23/6/24) sore.

Kedatangan petugas gabungan tersebut menindak lanjuti vidio viral di medsos yang menyebut banyaknya pelaku pungli di tempat itu, sehingga meresahkan pengemudi truk barang yang melintas di sana.

Menurut keterangan Kapolsek Tanjung Morawa AKP Firdaus Kemit, pihaknya bersama Koramil Tanjung Morawa melakukan monitor terhadap dugaan pengutipan liar di Desa Dagang Kelambir Dusun III, IV dan V berdasarkan pengaduan masyarakat yang viral melalui medsos instagram.

Vidio tersebut berisikan adanya pungli terhadap dump truk yang sedang melintas ke arah Desa Dagang Kelambir dan sangat meresahkan para sopir serta warga setempat.

"Kita memberikan penjelasan dan himbauan kepada para  sopir dan masyarakat setempat agar selalu tenang serta kordinasi dengan pihak perangkat desa dan Kepolisian,"jelas Kapolsek.
Setelah dicek, lanjut Kapolsek, tidak ditemukan pengutipan liar di sekitar lokasi.

"Dengan turunnya tim gabungan (Polsek dan Koramil) masyarakat dan sopir di sekitar TKP merasa senang serta nyaman,"ungkap mantan Kapolsek Lubuk Pakam tersebut. (ren/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini