PTPN1 Regional 1 Kirim 12 Kafilah Bertanding di MTQ Nasional Tapsel

Editor: metrokampung.com

SEVP BS Wis Pramono Budiman memberikan uang saku kepada salah satu perwakilan kafilah yang berangkat mengikuti MTQ di Tapanuli Selatan. 

Tanjung Morawa, metrokampung.com
PTPN1 Regional 1 mengirimkan 12 orang peserta yang akan bertarung pada MTQ Nasional Tingkat Provinsi Sumatera Utara sejak tanggal 20 hingga 28 Juni 2024 di Kabupaten Tapanuli Selatan.

"Dengan harapan yang besar mampu menjaga nama baik dan menunjukkan prestasi terbaik,"ujar Region Head PTPN 1 Regional 1 Didik Prasetyo didampingi SEVP 
Business Support Wis Pramono Budiman saat  melepas kafilah PTPN 1 Regional 1 di ruang OR Garuda Regional 1 Tanjung Morawa, Rabu (19/6/24).

Dalam sambutannya, Didik Prasetyo mengingatkan agar para kafilah PTPN 1 Regional 1 tetap menjaga kesehatan dan mampu menjaga nama baik PTPN 1 Regional 1 serta mampu menunjukkan prestasi terbaiknya di ajang yang mulia ini. 

Pada kesempatan itu, Region Head dan SEVP Business Support Regional 1 juga memberikan uang saku untuk para peserta.

Peserta yang dikirim ke MTQ Tapanuli Selatan kali ini, juga sudah lebih dulu mengikuti training center atau pemusatan latihan selama 8 hari.
Ketika melepas keberangkatan para kafilah, Didik Prasetyo mendapat bingkisan kenang-kenangan lukisan kaligrafi dari Wafiq Azizah kafilah yang akan bertarung dalam lomba penulisan kaligrafi di MTQ Tapanuli Selatan mewakili PTPN 1 Regional 1.

Turut hadir, Kabag Sekper, Kabag SDM, Kabag Keuangan, Humas Regional 1, para peserta dan official yang akan mendampingi peserta selama mengikuti perlombaan. 

Dalam laporannya, pimpinan kafilah PTPN 1 Regional 1, Haji Mudawali mengungkapkan di MTQ ke 39 Tingkat Provinsi Sumatera Utara yang akan berlangsung sejak 20 hingga 28 Juni 2024, PTPN 1 Regional 1 mengirimkan 12 orang peserta yang akan mengikuti 9 cabang perlombaan. Di antaranya cabang tartil anak-anak, tilawah anak-anak putra/ putri, tilawah remaja putera/ puteri, tilawah dewasa putera, tartil qiro’ah sab’ah remaja putera/ puteri, tartil qiro’ah sab’ah dewasa putera, serta cabang hifdzil qur’an 10 juzz puteri dan khottil qur’an atau kaligrafi dekorasi puteri.(ren/mk)

Share:
Komentar


Berita Terkini