Rayakan Idul Adha, PAN Sembelih 2 Ekor Lembu

Editor: metrokampung.com
Serahkan Hewan  Qurban : Ondim saat menyerahkan hewan qurban kepada para wartawan. 

Langkat, Metrokampung.com
Dalam rangka merayakan hari raya Idul Adha 1445 H, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Langkat menyembelih 2  ekor lembu untuk qurban dan dibagikan kepada para pengurus simpatisan dan masyarakat yang tinggal di sekitar kantor DPD PAN Kabupaten Langkat, Selasa (18/6/2024).
 
Pemotongan 2 ekor lembu itu dilaksanakan di halaman kantor DPD PAN Kabupaten Langkat, dan dihadiri oleh Ketua DPW PAN Sumut, H. Syah Afandin, SH (Ondim) yang juga balon Bupati Langkat periode 2025- 2029.
       
Ketua DPD PAN Langkat Ir Antoni Ginting, didampingi Sekertaris DPD PAN Kabupaten Langkat Surkani SE kepada para wartawan mengatakan, dari 2 ekor lembu yang diqurbankan itu, satu  disumbangkan oleh Anggota DPR RI dari Dapil Sumut III, H. Nasril Bahar SE dan satunya lagi dari Ketua DPW PAN Sumut yang sekaligus balon Bupati Langkat 2024-2029, H. Syah Afandin, SH.
       
Kegiatan qurban ini dihajatkan dengan maksud untuk lebih  mendekatkan diri dan mempererat hubungan antara pengurus DPD PAN dengan para kader dan  simpatisan beserta masyarakat dan para wartawan dalam bingkai 'indahnya berbagi dengan birunya langit yang cerah' di Kabupaten Langkat yang damai dan religius, sehingga terasa semakin indah di buminya  yang  bertuah.
       
“Kegiatan ini rutin dilaksanakan DPD PAN Kabupaten Langkat setiap tahunnya, selain bertujuan untuk  mendekatkan diri kepada Allah SWT, kegiatan ini juga untuk bertujuan untuk menjalin shilaturrahmi  antar pengurus,  simpatisan,  masyarakat dan para wartawan demi terwujudnya masyarakat dan  pemerintahan yang bersih dan  diridhai oleh Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa,”ujar Antoni.
       
Semoga berkah ya, sehingga PAN akan semakin jaya dan dicintai masyarakat.

Dukung Ondim
Sementara itu, Sekertaris DPD PAN Kabupaten Langkat, Surkani SE menambahkan,   seluruh pengurus dan kader PAN Langkat mendukung ketua DPW PAN Sumut, H. Syah Afandin,  SE (Ondim) menjadi Bupati Langkat petiode 2025-2029.

"Ya, mudah- mudahan bang Ondim bisa meraih harapannya untuk duduk kembali sebagai Bupati Langkat. Peluangnya besar, karena sudah pernah menjabat sebagai Wakil Bupati dan Plt. Bupati. Masyarakat sudah merasakan bagaimana beliau saat menjadi Plt. Bupati. Beliau begitu ramah dan merakyat," ujarnya bangga. (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini