Rayakan Ultah ke- 58, Ondim Banjir Pujian

Editor: metrokampung.com
H. Syah Affandin, SH (Ondim)

Langkat, Metrokampung.com
Minggu, 23 Juni 2024, H. Syah Affandin, SH (Ondim), mantan Plt. Bupati Langkat, Ketua KONI Kabupaten Langkat dan Ketua DPW PAN (Partai Amanat Nasional) Sumut yang juga bakal calon Bupati Langkat periode 2025- 2029, merayakan ulang tahunnya yang ke-58. Yang menarik, banyak yang menyampaikan ucapan selamat kepadanya, baik dari keluarga, sahabat maupun dari para pengurus partai, pendukung, simpatisan dan kader.


Bahkan, beberapa rekan artis, seperti Raffi Ahmad dan Sigit Purnomo Samsuddin Said, SAP, SH alias Pasha Ungu beserta para  youtuber, termasuk para youtuber dari negeri jiran Malaysia juga ikut memberikan ucapan selamat.  Selain menyampaikan ucapan selamat, mereka juga memberikan pujian kepada Ondim, dimana saat menjabat sebagai Plt Bupati Langkat, dia sudah memimpin dengan baik, sehingga dipandang sebagai pemimpin yang sederhana, ramah, merakyat  dan peduli, sehingga disenangi oleh seluruh lapisan masyarakat.

Banjir Pujian : Raffi Ahmad dan Pasha Unggu ikut menyampaikan ucapan selamat dan  memberikan pujian kepada Ondim. 

Karena itu, mereka pun mendukung dan ikut mendo'akan agar Ondim terpilih kembali, sehingga kembali memimpin Kabupaten Langkat hingga 2029, dengan harapan Kabupaten Langkat ke depan tetap religius, dan bahkan bisa lebih berkembang dan maju.
       
Nah, terkait dengan hal tersebut, Ondim pun mengucapkan terima kasih. Selanjutnya, dia pun berharap agar Allah SWT meridhoinya, sehingga langkah dan perjuangannya untuk kembali duduk sebagai Langkat 1 bisa berjalan dengan lancar.

Tetap Didukung : Karena tetap  sederhana, ramah, merakyat dan peduli, Ondim pun  tetap mendapat dukungan dari masyarakat. 

" Yah, itulah harapan dan do'a. Sebagai mahluk yang lemah, kita hanya bisa berharap dan berdo'a seraya berusaha dan berjuang, sedangkan hasilnya hanya Allah yang menentukan," ujarnya kepada Metrokampung saat disapa dan dimintai tanggapan dan komentarnya, Minggu (23/6/2024).


Ya, mudah- mudahan Allah SWT meridhoi dan mengabulkan do'anya. 
        
"Yang jelas, saya tetap berdoa agar Allah SWT menjadikan diri ini  bermanfaat bagi orang lain, khususnya bagi orang banyak (masyarakat). Karena itu, apapun yang dilakukan dan diperjuangkan adalah untuk orang banyak (masyarakat)," pungkasnya.  (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini