Rizki Alfaridho Damanik SH Lantik dan Ambil Sumpah Petugas Pantarlih Desa Pantai Labu Baru

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Ketua PPS(Panitia Pemungutan Suara) Desa Pantai Labu Baru Kecamatan Pantai Labu Rizki Alfaridho Damanik SH, Senin (24/6/2024) lantik dan ambil sumpah petugas pemutakhiran data Pemilih (Pantarlih) Desa Pantai Labu Baru untuk Pemilihan  Gubernur, Wakil Fubernur, Bupati dan wakil bupati 2024.

Pelantikan Pantarlih ini dilaksanakan di aula kantor desa setempat dihadiri Kepala Desa Pantai Labu Baru Muhammad Azmi SE, Babinsa Serda Zulfan Yazid Nasution, Babinkamtibmas Aipda Hasanudin, Anggota PPS, Perangkat desa dan Rohaniawan. 

Ketua PPS Desa Pantai Labu Baru Riski Alfaridho Damanik SH mengatakan hari ini secara serentak diadakan pelantikan dan pengambilan sumpah janji petugas pemutakhiran data pemilih untuk pemilihan gubernur/wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024 termasuk yang dilaksanakan di Desa Pantai Labu Baru, katanya.

Pada hari ini tiga orang Petugas Pantarlih yang kami lantik sesuai jumlah penduduk desa ini. 

Sambungnya "PANTARLIH adalah Petugas Pemuktahiran Data Pemilih merupakan ujung tombak pemuktahiran data, penyusunan dan penelitian pada daftar pemilih".
 
"Harapannya kepada petugas Pantarlih dapat memaksimalkan tugas dan tanggungjawabnya berkenaan pendataan pemilih di Desa Pantai Labu Baru, memastikan yang layak memilih dapat memilih dalam Pilkada 2024 ini", paparnya.

Kepala Desa Pantai labu baru Muhammad Azmi SE dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada petugas Pantarlih yang baru dilantik.

"Kiranya para petugas Pantarlih Desa Pantai Labu Baru dapat menjalankan tugas sebaik -baiknya," ujar kades termuda di Pantai labu ini.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini