Sambut HUT Bhayangkara ke 78, Polsek Pantai labu Gelar Baksos

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Dalam Rangka menyambut Hari ulang Tahun ke 78 Bhayangkara , Polsek Pantai labu Polresta Deli Serdang, Sabtu(15/6/2024) mengadakan Bakti sosial(baksos) di wilayah hukumnya.

Pada kesempatan itu tampak  personil Polsek Pantai labu yang di pimpin Kanit Binmas Ipda Damos Hutabarat dan Kanit Samapta Ipda Saifudin langsung menyambangi warga masyarakat dan nelayan sembari memberikan paket sembako.

Kapolsek Pantai Labu Iptu Marwan melalui Kanit Samapta Ipda Saifudin mengatakan kegiatan yang kami lakukan ini merupakan perintah atasan untuk saling berbagi kepada warga masyarakat dan nelayan di wilayah hukum Polsek Pantai Labu.

"Ini kami laksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang tahun Bhayangkara ke 78," ujarnya.

"Pada kesempatan ini ada beberapa paket sembako yang kami berikan semoga dapat di manfaatkan sebaik -baiknya," kata Ipda Saifudin.

Salah seorang Penerima sembako,  Katim(48) warga pasar 12 Desa Durian mengucapkan terima kasih kepada Polsek Pantai labu yang telah memberikan  sembako kepadanya.

"Dengan HUT Bhayangkara ke 78 ini semoga Kepolisian Republik Indonesia makin jaya dan makin mengayomi masyarakat," ucapnya.

Senada dengan itu Nelayan Paluh sibaji Gimin juga mengucapkan terima kasih kepada Pihak Polsek Pantai labu yang telah memberikan bantuan sembako kepada kami warga nelayan.

"Kami doakan semoga Polri makin maju , mengayomi masyarakat dan dapat bersinergi kesemua pihak," papar Gimin.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini