Sambut HUT Bhayangkara Ke 78, Polsek Pantai Labu dan Bhayangkari Tanam Mangrove

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 78 pada tanggal  1 Juli mendatang , jajaran Personil Polsek Pantai Labu beserta ibu-ibu Bhayangkari melaksanakan penanaman Mangrove di Pantai Labu tepatnya di bibir Pantai Alam Serdang Desa Rugemuk Kecamatan Pantai Labu, Kamis (27/6/2024).

Sebanyak 100 batang mangrove ditanam yang diikuti Kanit Propam Polsek Pantai Labu Ipda Boy Abidin, Kanit Intel Aipda Asmadi Siregar dan beberapa personil, juga diikuti Ketua Bhayangkari Pantai Labu Ny Roslina Marwan serta bhayangkari lainnya.

Kapolsek Pantai Labu Iptu Marwan saat dihubungi mengatakan pada hari ini kita melakukan penanaman mangrove yang dilaksanakan di bibir pantai wisata alam Serdang Dusun III Desa Rugemuk.

Kegiatan penanaman ini dalam rangka menyambut  HUT Bhayangkara Ke 78.


"Penanaman yang kami laksanakan tujuannya untuk mencegah sekaligus melestarikan Bibir pantai kita dari abrasi laut," katanya.

"Yang mana  kalau mangrove ini  hidup subur bisa menjadi tempat tumbuh kembangnya biota laut seperti ikan, udang, kepiting dan lainnya yang muaranya untuk mata pencaharian kehidupan anak cucu kita kedepannya," ujar Kapolsek.

"Selain itu dalam rangka HUT Bhayangkara ini kita lebih mendekat kan diri serta lebih mengayomi masyarakat agar hidup nyaman dan tentram," pungkas Kapolsek.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini