Sanggar Hangtuah Paluh Sibaji Raih Dua Kategori Juara di Festival Serampang 12 Se Nusantara

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Pimpinan Sanggar Hang Tuah Desa Paluh Sibaji Safrijal mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kepala Desa Paluh Sibaji Nasri, Kepala Desa Denai Lama Parnu SE, Kepala Desa Pantai Labu Pekan Samsul Bahri, Kepala Desa Pantai Labu Baru Muhammad Azmi SE.

Selanjutnya Owner Pasar Kamu H.Dedi Sopian dan sanggar lingkaran serta lainnya yang telah banyak membantu dan mendukung baik moril dan materil sehingga kami dari sanggar Hangtuah bisa berangkat ke Jakarta mengikuti Festival Serampang 12 Se Nusantara, hal ini di katanya , Jumat (14/6/2024) melalui seluler nya dari Jakarta.



Rijal menambahkan pada Festival ini  Sanggar Hang tuah berhasil meraih juara 3 muda-mudi atas nama Iqbal Ramadhani dan Syariah Ginting serta Juara Harapan 1 atas nama Renaldy dan Fatimah Az- Zahra, katanya.

"Alhamdulilah kami bisa meraih dua kategori Juara di Festival Serampang 12 Se Nusantara yang di ikuti dari kabupaten kota seperti Siak, Kepulauan Riau, Jakarta Selatan, Jakarta timur, Jakarta Pusat, Medan, Yogyakarta, Langkat Serdang Bedagai, Asahan dan Deli Serdang," terangnya.

"Jadi kami dari sanggar Hang Tuah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kami khususnya masyarakat Pantai Labu," tutupnya.

Owner Pasar Kamu H.Dedi Sopian mengucapkan terima kasih kepada Sanggar Hang Tuah yang telah membawa nama baik Deli Serdang, Pantai Labu dan Desa Paluh Sibaji khususnya.

"Keberhasilan Sanggar Hang Tuah ini bukti pentingnya para generasi muda untuk melestarikan budaya agar nilai-nilai budaya bisa menjadi karakter diri untuk membangun desa dan negara ini," tandas Dedi Sopian .(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini