SD Negeri 105336 Desa Kelambir Gelar Pelepasan Siswa Kelas VI dan Pentas Seni

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
SD Negeri 105336 Rantau Panjang Desa Kelambir Kecamatan Pantai Labu, Sabtu (22/6/2014) mengadakan pelepasan Siswa-Siswi Kelas VI sekaligus di rangkai dengan pentas seni.

Pada kegiatan pentas seni itu beberapa tarian daerah, kreasi baru dan tarian moderen di tampilkan anak didik SDN 105336 mulai kelas I hingga VI, disaksikan kepala sekolah SDN 105336 Rina S.Pd, M.Pd, Perwakilan YNLM( Yayasan Nurani Luhur Masyarakat) Rikardo, para guru dan orang tua siswa.

Kepala sekolah SD N 105336 Rina S.Pd, M.Pd dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada orang tua siswa khususnya kelas VI SD yang mana telah mempercayakan anak nya bersekolah di SD ini.




"Pada hari ini tibalah saat nya kami lepas kembali kepada orang tua setelah menyelesaikan belajarnya di sekolah ini , harapan kami kepada siswa terus lah belajar dan bersekolah setelah tamat dari sekolah ini gapai lah cita citamu agar bisa sukses di kemudian hari," kata Rina.

"Kepada orang tua, kami memohon maaf bila mana ada kesalahan sengaja maupun tak sengaja yang kami lakukan dalam proses belajar dan mengajar selama ini," sebutnya. 

"Ini kami lakukan agar anak didik kami lebih disiplin dan lebih beretika.pada pelepasan kali ini kami rangkai dengan kegiatan pentas seni," imbuhnya. 

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Nurani Luhur Masyarakat yang mana selalu mendukung kegiatan belajar dan mengajar di sekolah ini," tandas kepala sekolah.

Perwakilan YNLM Rikardo dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah dan para guru di  SDN 105336 yang telah membimbing siswa hingga sampai tamat sekolah seperti yang di lakukan hari ini yakni pelepasan siswa, katanya.

Kami juga mengapresiasi Kepala sekolah yang selalu memberi ruang Keterbukaan kepada kami YNLM.

Salah satu program kami di sekolah ini menciptakan duta baca yang mana Program ini bertujuan untuk meningkatkan baca tulis yang sangat bermanfaat bagi anak-anak agar lebih pintar.

Bagi orang tua dapat membantu anak nya untuk meningkat kan baca tulis ,karena belajar ini bisa di lakukan di mana saja, ujar Rikardo.

"Kami juga berharap kepada siswa yang baru tamat  dapat terus bersekolah agar berguna bagi nusa, bangsa dan agama," tutupnya.

Guru kelas VI Suyanto S.Pd mengucapkan terima kasih kepada orang tua siswa yang menyekolahkan putra putrinya di SD Negeri ini.

Hari ini merupakan hari terakhir bersekolah di SD N I ini bagi siswa kelas VI , Saya selaku guru kelas V I memohon maaf kepada para orang tua siswa bila mana ada kesalahan dalam mendidik anak ibu-bapak saya perbuat.

"Ini semata -mata bukan benci saya kepada siswa akan tetapi agar anak ibu lebih disiplin dan beretika, tak ada gunanya kalau berilmu tapi tak beretika," kata Suyanto.

"Kami berharap kepada siswa terus lah bersekolah di mana saja baik itu sekolah umum maupun sekolah agama yang penting bersekolah demi cita citamu," tandas Suyanto S.Pd.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini