Titi Besi Batang Serangan Ambruk, Truck Colt Diesel Terperosok ke Sungai

Editor: metrokampung.com
Ambruk : Warga pun langsung memadati lokasi kejadian. 

Langkat, Metrokampung.com
Jembatan Sei Air Tenang di Kecamatan Batang Serangan, Kabupaten Langkat, atau yang biasa disebut titi besi Batang Serangan, ambruk dan putus, Selasa (11/6/2024) pada sekitar pukul 17.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut,namun 1 unit truck colt diesel pengangkut material galian C  terperosok ke dalam sungai.
       
Warga pun langsung memadati lokasi tersebut.
Bahkan, sebagian warga malah merasa senang, karena dengan ambruk dan putusnya titi tersebut, mereka berharap bisa segera diperbaiki.
       
"Ya, kalau tidak segera diperbaiki mau dari mana orang lewat," ujar mereka.
       
"Yah, namanya pun musibah, siapapun pasti merasa prihatin. Namun, kami pun merasa senang juga karena itu jalan utama, tidak ada jalan yang lain. Jadi, harus segera diperbaiki," tambah mereka.
H. Syah Afandin, SH

Ondim Sudah Pernah Mengingatkan
Sementara itu, sekedar mengingatkan, H. Syah Afandin (Ondim) sewaktu masih menjabat Plt. Bupati Langkat pernah datang berkunjung ke Desa Namo Sialang, Kecamatan Batang Serangan. Saat itu, Ondim sempat turun dari mobilnya dan berfoto di jembatan 'usang' tersebut.
       
Selanjutnya, Ondim pun menyampaikan harapannya kepada para wartawan, agar jembatan itu bisa segera diperbaiki oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Utara. Jadi, jangan menunggu ambruk dan putus, baru diperbaiki.
      
Yah, harapan yang pantas dan wajar, karena jembatan itu adalah penghubung utama menuju  objek wisata Tangkahan. Dengan rusaknya jembatan itu, maka kunjungan wisatawan ke Tangkahan pasti terganggu. 
       
Karena itu, harus secepatnya diperbaiki. (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini