Wisata Kuliner dan Kolam Pancing Leembad Tree Juli Diterjang Puting Beliung

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Wisata Kuliner dan Kolam Pancing Leembad Tree Juli yang terletak di Dusun III Juli Desa Pasar VI Kualanamu Kecamatan Beringin, Senin (24/6/2024) malam sekitar pukul 23.00 Wib diterjang angin puting beliung. 

Akibat terjangan angin puting beliung yang terjadi malam hari itu 9 plong pondok sarapan tumbang rata dengan tanah. 

Selain itu beberapa pondok pancing juga tumbang serta kabel listrik lampu hias  taman juga berjatuhan dan putus. 

Pengelola Wisata Kuliner Leembad Tree Juli Aipda Dedi Kurniawan saat di konfirmasi mengatakan sebenarnya  beberapa hari lalu telah terjadi angin kencang di wisata ini , namun tidak sempat merusakan lokasi wisata kuliner ini, katanya.


"Tetapi naas pada malam tadi sekira pukul 23 .00 Wib angin begitu kuat kali  menerjang tempat wisata ini, sehingga sebanyak 9 plong pondok tempat sarapan tidak bisa terselamatkan ya roboh rata dengan tanah," kata Dedi.

"Selain itu pondok tempat mancing ikan pun beberapa bagian roboh serta lampu lampu  hias di wisata ini pun jatuh ketanah akibat kena pohon yang tumbang," ujarnya.

'Ya dengan kejadian ini mau di bilang apa nama nya Musibah ya harus kami benahi lah pelan -pelan agar bisa kembali di gunakan sebagai tempat jualan warga sekitar. 

Wisata kuliner ini setiap hari Minggu buka dengan jualan kuliner khas daerah. Semoga bisa kami bangun kembali agar warga bisa beraktifitas untuk menopang perekonomiannya, tandas Babinkamtibmas Pasar VI Kualanamu ini.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini