Ziarah di Makam Pahlawan Kapolresta Deli Serdang Ingatkan Jasa-jasa Pahlawan

Editor: metrokampung.com

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo menabur bunga ke makam pahlawan Lubuk Pakam.

Lubuk Pakam, metrokampung.com
Kapolresta Deli Serdang mengatakan tidak boleh melupakan jasa – jasa para pahlawan yang telah gugur. Dan harus terus melanjutkan cita – cita perjuangannya dengan melaksanakan tugas sebagai abdi negara yang baik dan profesional.
Hal ini disampaikan oleh Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo saat melaksanakan upacara dan ziarah di Taman Makam Pahlawan Lubuk Pakam, Senin (24/6/24).

"Upacara ziarah dan tabur bunga merupakan rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-78 yang dilaksanakan Polresta Deli Serdang,"ujar mantan Kasat Narkoba Polresta Medan tersebut.
Selanjutnya Kapolresta meletakkan karangan bunga tepat di bawah tugu monumen Taman Makam Pahlawan sebagai bentuk penghormatan kepada arwah pahlawan yang telah gugur.

Turut hadir Kapolresta Deli Serdang Kombes Raphael Sandhy Cahya Priambodo, Waka Polresta AKBP Juliani Prihartini dan Para Pejabat Utama dan ASN Polresta Deli, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Deli Serdang Ny Ine Raphael dan para pengurus serta personel perwakilan dari satuan fungsi Polresta Deli Serdang.(kembaren) 
Share:
Komentar


Berita Terkini