Akordeon Pemberian Pak Ijeck Bawa Berkah

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Pada hari Minggu lalu Grup dendang Melayu Pak pong Pasar Kamu mendapat bantuan sebuah alat musik Akordeon dari H.Musa Rajekshah atau yang lebih di kenal dengan nama pak Ijeck.
Pemberian akordeon tersebut di serahkan langsung oleh Pak ijeck kepada Rahmadsyah dan Nyoman selaku pemain Pak pong di Desa Denai lama kecamatan Pantai labu di saksikan Founder Pasar kamu H.Dedi Sofyan.

Kesenian pak pong yang di mainkan master Akordeon Rahmadsyah dan master Gendang Nyoman ini setiap hari Minggu mengisi hiburan di Pasar kamu.

Nyoman saat di temui di pasar kamu, Minggu(21/7/2024) membenarkan kesenian pak pong Pasar kamu mendapat pemberian satu buah alat musik Akordeon serta alat gendang dari pak Ijeck, katanya.

Kami setiap minggu nya mengisi acara hiburan Melayu di Pasar kamu ini, selain mendapat bantuan dari pihak pasar kamu untuk penampilan kami disini, kami juga menerima saweran dari para pengunjung, kata Nyoman.
Pada hari ini kami tampil, kami mengucapkan syukur Alhamdulillah berkat alat musik yang di berikan pak Ijeck itu rezeki kami bertambah atau membawa berkah lah, sebut nya. 

Banyak pengunjung yang menyawer pada hari ini, mungkin karena Akordeon baru dari pak Ijeck, celoteh Nyoman.

lumayanlah bisa menambah untuk keperluan rumah mudah-mudahan dengan alat musik baru ini rezeki kami bertambah dan dapat panggilan hajatan warga, papar Nyoman.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini