Anggota DPRD Simalungun Kunker di Kecamatan Jorlang Hataran

Editor: metrokampung.com

Simalungun, Metrokampung.com
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) simalungun mengelar kunjungan kerja (Kunker) lapangan, di ruang harongguan kecamatan jorlang hataran,Kabupaten Simalungun untuk mengecek seluruh kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Simalungun tahun 2023," Selasa(16/7/24).

Kita berkumpul untuk mengecek kegiatan-kegiatan yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Simalungun tahun 2023 di wilayah Kecamatan jorlang hataran,Dolok panribuan dan Girsang Sipanganbolon,"ujar perwakilan Anggota DPRD Simalungun,Jasser Parede Gultom.

Disampaikannya,tim kunjungan kerja lanpangan Anggota DPRD Simalungun, Timbul Jaya Sibarani, Marandus Tindaon dan Sarudin Gultom untuk menindak lanjuti surat keputusan DPRD Simalungun nomor 08 tahaun 2024 tentang pertanggungjawaban APBD 2023.

Disampaikannya, kunjungan kerja lapangan anggota DPRD Simalungun akan digelar selama 3 hari ,untuk mengecek realisasi  kegiatan ABPD Simalungun 2023 di desa wilayah Kecamatan Jorlang Hataran, Dolok Panribuan dan Girsang Sipangabolon di dampingi dengan 0rganisasi Perangkat Daerah (OPD) yang bersangkutan.

"Untuk saat ini kita meminta perwakilan OPD menyediakan data-data  atau laporan realisasi kegiatan  di setiap Kecamatan Jorlang Hataran,Dolok Panribuan dan Girsang Sipanganbolon untuk disampaikan pada hari kedua sebelum turun kelapangan melihat hasil kegiatan."ujar Jasser.

Turut hadir,perwakilan  OPD,Camat Jorlang Hataran,Camat Dolok Panribuan,Camat Girsang Sipanganbolon dan para kepala desa.(ss/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini