Pemkab Langkat Bersama PWI dan APDESI Akan Gelar Turnamen Sepakbola Antar Kecamatan

Editor: metrokampung.com
Foto Bersama : Tim Pemkab-PWI Langkat saat foto bersama sebelum  bertanding. 

Langkat, Metrokampung.com
Ada yang menarik saat pertandingan sepakbola eksebisi antara Pemkab-PWI vs APDESI digelar, di lapangan Alun- Alun T. Amir Hamzah, Stabat, Jumat ( /7/2024).

 Seusai pertandingan, kedua tim tidak langsung membubarkan diri, tapi tatap muka, dialog dan bincang- bincang dengan Pj. Bupati Langkat, H.M. Faisal Hasrimy, AP, MAP.
      
Nah, dalam kesempatan itu Pj. Bupati Langkat
menegaskan,  partai eksebisi itu digelar sebagai ajang shilaturrahmi untuk meningkatkan kekompakan, kerjasama dan kemitraan serta  koordinasi antar Pemkab Langkat, PWI Langkat dan APDESI Langkat.

      
"Jadi, bukan soal kalah- menangnya, karena yang lebih panting adalah bagaimana  kita tetap kompak dan bisa saling mengingatkan," ujarnya.
       
"Jadi, ya ingatkanlah kalau ada kekurangan saya," tambahnya.
      
"Lalu, mengenai inovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, ya saya harap agar didukung dan dilaksanakan," tegasnya pula.
Lebih lanjut Faisal Hasrimy pun menegaskan banyak yang berharap agar kegiatan olahraga bersama seperti itu bisa digelar lagi. Paling tidak, sekali sebulan.
Aksi Kabag Umum : Kabag Umum, Mahardika Sastra Nasution saat turun dan ikut beraksi di lapangan membela tim Pemkab-PWI Langkat. 

"Ya, tenang saja. Nanti kita buat sebulan sekali atau dua bulan sekali," jawabnya.
      
Lebih lanjut, dia pun berharap agar dalam mengisi perayaan HUT Kemerdekaan tahun ini, bisa dibuat turnamen antar kecamatan. Jadi, semua harus mendukung, termasuk PWI.
Nah, harapan itu pun disambut positif Ketua APDESI Langkat, Hasan Basri.    
      
"OK akan kita buat meriah nanti turnamennya," ujar Hasan.
Lewati Lawan : Pj. Bupati Langkat saat berusaha melewati pemain lawan. 

Lebih lanjut, dia pun menegaskan turnamen itu nantinya akan diikuti oleh 23 tim dari APDESI Kecamatan se Kabupaten Langkat dan 1 tim dari Kelurahan se- Kabupaten Langkat.
       
"Jadi pasti meriah,"ujarnya. (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini