Bupati Simalungun Hadiri Pesta Pembangunan Gereja HKBP Pamatang Jorlang Hataran Kabupaten Simalungun

Editor: metrokampung.com

Simalungun, Metrokampung.com
Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga menyerukan kepada jemaat HKBP Pamatang Jorlang Hataran untuk Marharoan Bolon (Bergotong royong) dalam pembangunan Gereja.
Seruan tersebut disampaikan Bupati saat menghadiri pesta pembangunan Gereja HKBP Pamatang Jorlang Hataran, Kecamatan Jorlang Hataran, Simalungun, Sumut, Minggu (28/7/2024).

Disampaikan Bupati, jika pembangunan Gereja dilakukan dengan Marharoan Bolon maka pembangunan dapat berjalan dengan baik dan cepat selesai.

"Tidak lewat tahun ini pembangunan sudah tercapai dengan apa yang kita harapkan, kalau kita Marharoan Bolon membangun gereja ini," ujarnya.

Untuk itu, Bupati berharap kepada seluruh jemaat harus satu hati untuk membangun gereja. Menurut Bupati,  jemaat yang membantu pembangunan gereja akan mendapat berkat yang lebih besar.

“Jadi mari kita memberikan sukacita ini untuk membesarkan huria HKBP Pematang Jorlang Hataran,"ajak Bupati yang didampingi sejumlah pimpinan perangkat daerah di lingkungan Pemkab Simalungun.

Sementara itu, Ketua Panitia, Sejuk Sinaga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Simalungun dan rombongan yang telah hadir dalam acara pesta Pembangunan Gereja HKBP Pamatang Jorlang Hataran.

S. Sinaga, menyampaikan bahwa, pihaknya tidak menyangka kalau Bupati Simalungun datang ke pesta pembangunan Gereja yang dipimpinnya.
 
Namun ia mengatakan bahwa pihaknya siap mendukung program Pemkab Simalungun.
Selanjutnya, Sejuk Sinaga mengatakan, pembangunan Gereja HKBP ini layaknya dilaksanakan dengan gotong royong, sebagai mana program yang diinisiasi Bupati Simalungun yaitu Gerakan Marharoan Bolon membangun Simalungun.

“Jadi, kami Marharoan Bolon untuk membangun HKBP Pematang Jorlang Hataran ini. Dan warga Jorlang Hantaran cukup merasakan program pembangunan pada masa kepemimpinan Bupati Radiapoh,"ujarnya.

Dalam kesempatan itu, panitia menyematkan hiou kepada Bupati Simalungun sebagai bentuk rasa suka cita atas kehadiran Bupati dan rombongan di acara tersebut. Penyematan hiou ini diharapkan agar Bupati selalu diberi berkat dan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.(ss/mk).
Share:
Komentar


Berita Terkini