Dari Pertandingan Eksebisi Pemkab- PWI Langkat vs APDESI Langkat : Yang Penting Kompak dan Saling Mengingatkan

Editor: metrokampung.com
Foto Bersama : Sebelum bertanding dilakukan sesi foto bersama. 

Langkat, Metrokampung.co
Roda pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Langkat terus berputar, dan untuk menjaga ketentraman, ketertiban dan kenyamanan masyarakat diperlukan kerjasama dan koordinasi yang baik antar elemen, seperti Pemerintah, masyarakat dan pers, terutama di saat menjelang Pilkada seperti sekarang ini.

Nah, untuk meningkatkan shilaturrahmi dan koordinasi antar Pemkab, APDESI dan PWI Langkat, telah digelar partai eksebisi (main bola bersama), di lapangan Alun- alun T. Amir Hamzah, Stabat, Jumat (12/7/2024).
       
Tim Pemkab-PWI Langkat antara lain diperkuat oleh Pj. Bupati Langkat, H.M. Faisal Hasrimy, AP, MAP, Kabag Umum Mahardika Sastra Nasution,  Kabag Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) David Helgod Pardede, Kadispora Ngaturken PA,
Kaban Kesbang Pol Faisal Badawi, Kabag Administrasi Pembangunan T.Syafrie Elza HadiPrawira, Kadis Kominfo Wahyudiharto,
Camat Stabat Bambang Winarno dan Sekretaris PWI Langkat Budi 'Boaz' Zulkifli, SH. Sedangkan tim APDESI diperkuat para kepala desa dibawah pimpinan Ketua APDESI Langkat, Hasan Basri, SAg.
Gol Pembuka : Bek Kanan, Budi Boaz tampil cemerlang dan berhasil menciptakan  'gol pembuka' untuk timnya di menit ke-10. 

Dalam pertandingan itu, tim Pemkab- PWI Langkat berhasil menang 5-2. Gol- gol Pemkab-PWI Langkat diciptakan oleh Budi Boaz di menit ke-10, drh. Chalikul Bahri (3 gol) dan David Helgod di babak II.

Yang menarik, gol pembuka tim Pemkab- PWI Langkat justru diciptakan oleh bek kanan, Budi Boaz di menit ke- 10. Lalu, seusai pertandingan, kedua tim tidak langsung membubarkan diri, tapi sempat digelar acara dialog dan bincang- bincang dengan Pj. Bupati Langkat, H.M. Faisal Hasrimy, AP, MAP.
Bincang-Bincang : Usai pertandingan digelar tatap muka, dialog dan bincang- bincang dengan Pj. Bupati Langkat. 

Nah, kepada para wartawan Faisal Hasrimy pun menerangkan bahwa partai eksebisi itu digelar sebagai ajang shilaturrahmi untuk meningkatkan kekompakan, kerjasama dan kemitraan serta  koordinasi antar Pemkab Langkat, PWI Langkat dan APDESI Langkat.

"Jadi, bukan soal kalah- menangnya, karena yang lebih panting adalah bagaimana  kita tetap kompak dan bisa saling mengingatkan," ujarnya.
      
"Karena itu, ya tolong ingatkan kalau ada kekurangan saya," tambahnya.
      
"Lalu, mengenai inovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, ya saya harap agar didukung dan dilaksanakan dengan sebaik- baiknya," pungkasnya. (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini