DPC GAMKI Tanjungbalai Jalin Sinergitas Dengan Lanal TBA

Editor: metrokampung.com

Tanjungbalai, metrokampung.com
DPC Gerakan Angkat Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kota Tanjungbalai beraudiensi ke Markas Komando Pangkalan TNI Angkatan Laut Tanjung Balai Asahan (Mako Lanal TBA), Selasa (2/7/2024) sore.

Rombongan DPC GAMKI Kota Tanjungbalai dipimpin Ketua Rinto Sihombing SH, disambut oleh Pgs. Kasatkom Lanal TBA, Letda Laut (P) E Sianturi, mewakili Danlanal TBA, Letkol Laut (P) Wido Dwi Nugraha.

Ketua DPC GAMKI Tanjungbalai, Rinto Sihombing beserta jajaran menyampaikan apresiasi karena telah menerima audiensi. Rinto juga mengatakan, kunjungan itu untuk menjalin hubungan sinergitas antara pemuda Kristen yang bernaung di GAMKI dengan TNI AL Lanal TBA.

"Kedatangan kami kali ini untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas. Dimana posisi GAMKI sebagai wadah pemuda Kristen siap menjadi bagian dari pemerintahan dalam mendorong pemuda untuk mewujudkan cita-cita, baik itu sebagai prajurit TNI dengan tujuan agar berguna bagi nusa dan bangsa," ucapnya.

Rinto juga mengatakan, dalam waktu dekat ini akan mengadakan pelantikan kepengurusan DPC GAMKI Tanjungbalai masa bakti 2024-2027. Dimana susunan kepengurusan terdiri dari pemuda Kristen dari denominasi gereja yang ada di Tanjungbalai.

"Audiensi ini juga sekaligus mengundang Danlanal TBA untuk bisa meluangkan waktu hadir pada pelantikan Pengurus DPC GAMKI Tanjungbalai pada tanggal 27 Juli 2024 mendatang," ucap Rinto.

Menanggapi hal tersebut, Pgs. Kasatkom Lanal TBA, Letda Laut (P) E Sianturi mengucapkan terimakasih kepada pihak GAMKI yang telah bersedia beraudiensi ke Mako Lanal TBA.

"Terimakasih atas undangannya, Danlanal tadi menitip pesan akan mendukung setiap program program yang positif dari GAMKI, dan jika tidak ada halangan akan menghadiri pelantikan pengurus DPC GAMKI Tanjungbalai yang baru," ucap Letda E Sianturi. (ES/mk)

Share:
Komentar


Berita Terkini