dr. Donal dan Andri Siap Membangun Binjai Menjadi Kota Yang Sehat, Maju, Sejahtera, Aman dan Nyaman

Editor: metrokampung.com

Binjai, Metrokampung.com
Suhu politik di Kota Binjai terasa mulai memanas setelah menjelang Pilkada, muncul nama dr. Donal Anzar Simanjuntak, M.Ked (Paru), Sp.P (K) dan Muhammad Andri Alfisah, BA (Horn) sebagai pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota yang akan maju, karena sudah mendapat restu dari Partai Gerindra dan Nasdem. Bahkan, baru keduanya yang disebut- sebut sudah pasti maju sebagai pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota pada Pilkada Kota Binjai yang akan digelar pada 27 November 2024 yang akan datang.

"Ya, kami sudah siap untuk maju dan berjuang guna membangun Binjai menjadi kota yang sehat, maju, sejahtera, aman dan nyaman. Hari ini kami diusung oleh Partai Gerindra dan Nasdem, dan  tidak tertutup kemungkinan kami juga akan didukung PAN dan PKB," ujar Andri saat bincang- bincang dengan pengurus klub sepakbola BOSTAB FC, didampingi beberapa orang wartawan, di kediamannya, di Jalan Samanhudi, Binjai, Selasa (30/7/2024).
       
"Binjai Berdoa, Binjai bersama dr. Donal dan Andri. Apa rupanya program yang akan dilaksanakan jika terpilih sebagai Walikota dan Walikota Binjai yang akan datang," tanya wartawan.
       
"Ya, tidak muluk- muluk. Paling tidak kami ingin mengembalikan Binjai sebagai kota 'Smart city' dengan call centre-nya.  Dulu pernah ada, tapi  sekarang sudah tidak ada lagi, sehingga Binjai sekarang kesannya bukannya maju, tapi justru kemvali mundur ke belakang," jawab Andri.
       
Lebih lanjut, Andri pun menambahkan, mereka ingin memainkan gaya politik baru, karena gaya politik lama  dengan janji- janji  muluk tentu sudah usang dan tidak digemari lagi. 
       
"Sekarang, kami memainkan  gaya politik dengan menawarkan inovasi- inovasi baru untuk lebih memajukan Binjai. Sebagai contoh, dulu pernah ada cita- cita  untuk membangun  kawasan industri di kota Binjai, tapi rencana dan cita- cita itu tidak berjalan mulus. Nah, kami akan merintis kembali cita- cita itu biar bisa segera terwujud Binjai sebagai kota yang maju dan sejahtera. Hal itu penting, karena bisa membuka lowongan kerja baru bagi masyarakat," tambahnya. 
       
Lalu, mau membangun membangun Binjai menjadi kota yang sehat, tambahnya, ya antara lain dengan menjauhkan diri dari narkoba, dan  sehat karena kotanya bersih dan indah.
       
" Kesehatan itu penting, karena itu Binjai harus bersih dan indah. Selain itu, biar sehat olahraga juga harus terus digalakkan. Ya, olahraga untuk seluruh lapisan masyarakat, termasuk untuk para generasi mudanya, karena kami sendiri muncul dari generasi muda. Saya masih 27 tahun dan dr. Donal baru 41 tahun," ujar Andri pula sambil tersenyum.

Andre sendiri mengaku nyaman, karena tidak terpaut jauh usianya dengan pasangannya, dr. Donal. Jadi, mereka sama- sama muda yang energik, sehingga diharapkan bisa bekerjasama dengan baik untuk memimpin Kota Binjai ke depan.
       
"Yah, intinya, kami akan menata Binjai menjadi kota yang bersih, indah, maju, sejahtera, aman dan nyaman. Ya, nyaman dan aman untuk bekerja, berusaha, beribadah, sekolah dan lain- lain," pungkasnya.
Bincang-Bincang : Andri saat bincang- bincang dengan wartawan dan pengurus klub sepakbola BOSTAB FC. 

Siap Dukung Trofeo BOSTAB
Lebih lanjut, kepada pengurus klub sepakbola BOSTAB FC, Andri pun menegaskan siap mendukung dan membantu agar turnamen internal BOSTAB FC yang akan digelar, Minggu (4/8/2024) mendatang, di lapangan sepakbola Kebun Lada, Binjai Utara bisa berjalan dengan lancar. Bahkan Andri menegaskan siap hadir untuk membuka dan menutup kegiatan yang diberi nama 'Trofeo BOSTAB VII 2024' itu bersama pasangannya, dr. Donal.
       
"Ya, selamat dan sukses," ujarnya sambil tersenyum seraya  mengepalkan tangannya.  (BD)


Share:
Komentar


Berita Terkini