Forkompincam Pantai Labu Dukung dan Beri Semangat Ananda Fathir Azmi Asal Desa Binjai Bakung

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Forkompincam Kecamatan Pantai Labu dukung dan beri semangat kepada Ananda Fathir Azmi (11) warga dusun III Desa Binjai Bakung.

Ananda Fathir Azmi yang masih berstatus pelajar SD Negeri 105344  Desa Denai lama Kecamatan Pantai labu merupakan pemain sepak bola di klub SSB Porsid Cemerlang yang sebagai Juara I Liga Top skorer Indonesia Zona Sumut.

Dukungan Forkompincam Kecamatan Pantai labu ini di lontar kan Camat Pantai labu Muhammad Faisal Nasution S.STP Ketika menerima kunjungan Ananda Fathir Azmi di dampingi Ketua LPA(Lembaga Perlindungan anak )Deli Serdang Junaidi Malik di ruang kerjanya, Kamis(4/7/2024).

Ketua LPA Deli Serdang Junaidi Malik mengatakan kedatangan nya ke kantor camat Pantai labu ini untuk meminta dukungan sekaligus silaturahmi  kepada Forkompincam Pantai Labu. 

"Kami meminta dukungan kepada Forkompincam, warga Kecamatan Pantai Labu dan semua pihak untuk mendukung Ananda Fathir Azmi yang dalam waktu dekat akan berangkat ke Sentul.Bogor dalam rangka mengikuti Liga Top skor Indonesia Tingkat Nasional Tahun 2024 ini," kata Junaidi.


Ananda Fathir Azmi ini merupakan Siswa SD Negeri 105344 Desa Denai lama Kecamatan Pantai labu dan ia nya adalah pemain sepak bola yang tergabung di Tim SSB Porsid Cemerlang peraih juara 1 Liga Top skorer Indonesia Zona Sumut baru-baru ini, terang ketua LPA. 

"Pada kesempatan itu Ananda Fathir Azmi meraih gelar pemain terbaik, top skor dengan 19 gol dan pemain Favorit," ujarnya.

'Nah pada hari ini kita akan menemui orang-orang baik di kecamatan ini untuk memberi dukungan kepada Ananda Fathir Azmi Putra Pantai Labu  yang mempunyai prestasi membanggakan di bidang sepak bola.

"Saya selaku ketua LPA Deli Serdang siap mendukung bagi anak -anak yang berprestasi," tandas Junaidi Malik.


Camat Pantai Labu Muhammad Faisal Nasution S.STP mengucapkan terima kasih atas kedatangan ketua LPA Deli Serdang bersama Ananda Fathir Azmi yang punya prestasi di sepakbola.

"Intinya kami sangat mendukung putra putri Pantai labu yang mempunyai prestasi dan membawa nama baik Pantai Labu," kata camat.

"Kami mendoakan semoga Ananda Fathir Azmi mendapatkan hasil terbaik nantinya," papar mantan Camat Galang ini.

Di akhir pertemuan itu Ketua LPA Deli Serdang Junaidi Malik mengucapkan terima kasih kepada Camat Pantai labu Muhammad Faisal Nasution yang telah memberi dukungan moril maupun materil kepada ananda Fathir Azmi ini, pungkasnya.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini