Founder Pasar Kamu Silaturahmi Ke Kapolsek Pantai Labu

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Founder Wisata Kuliner Pasar Kamu H.Dedi Sopian, Selasa(16/7/2024) kunjungi Polsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang.

Kunjungan Founder Pasar Kamu dalam rangka  bersilaturahmi kepada Kapolsek Pantai Labu yang baru IPDA Ibnu Irsyady S.Tr.K.

Saat tiba di Mapolsek Pantai Labu H.Dedi Sopian diterima Kapolsek didampingi Kanit Samapta Ipda Saifudin. 


Audensi yang berlangsung dengan suasana keakraban itu di ruangan kerja Kapolsek membicarakan tentang kegiatan Pasar kamu yang buka setiap Minggu dengan mendapat pengamanan dari personil Polsek Pantai Labu. 

Kapolsek Pantai Labu IPDA Ibnu Irsyady S.Tr.K mengucapkan terima kasih atas kedatangan Founder Pasar kamu Dedi Sopian Ke Mapolsek dalam rangka bertamu.

Mari kita jalin hubungan kerjasama yang baik dalam menjaga sistem keamanan dan kenyamanan masyarakat ataupun pengunjung sehingga Pasar kamu dapat terus berjalan dalam hal memperjuangkan mengenalkan budaya tradisional,  makanan tradisional dengan baik dan lancar, ungkap Kapolsek.

Founder Pasar Kamu H.Dedi Sopian mengucapkan terima kasih  kepada Kapolsek Pantai Labu atas sambutan yang ramah dan bersahabat kepada team Pasar Kamu dalam kegiatan silaturahmi. 

Pasar Kamu berupaya menjaga kerjasama yang sudah berlangsung, begitu juga dengan bapak Kapolsek Pantai Labu yang baru ini. 

"Kami merasa termotivasi karena begitu tingginya perhatian yang telah diberikan kepolisian kepada pasar kamu selama ini, kami berharap estafet kepemimpinan ini tetap menguatkan kerjasama yang selama  ini sudah berjalan dengan baik," terang Dedi.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini