Giat Marharoan Bolon di Kecamatan Jorlang Hataran Kabupaten Simalungun

Editor: metrokampung.com

Simalungun, Metrokampung.com

Giat Marharoan Bolon  di hadiri oleh ketua TP PKK Kabupaten Simalungun Ny Ratnawati Sidabutar. Dalam sambutannya beliau  menyampaikan, program marharoan sebagai sarana untuk mempererat tali persaudaraan dan persatuan serta kebersamaan.

“Mari terus kita menggaungkan program Marharoan Bolon, dan kami sangat bangga dengan masyarakat Jorlang Hataran yang begitu antusias menyelenggarakan Marharoan Bolon,”kata Ratnawati.

Ratnawati menyampaikan bahwa, pertanian di Kecamatan Jorlang Hataran sangat bagus dan diharapkan dapat menjadi contoh bagi daerah lain. 

“Semoga hasil pertanian disini berhasil dengan baik,”ujarnya.

Sebelumnya,  Abdul Habid Simbolon selaku tokoh masyarakat menyampaikan, Marharoan Bolon merupakan program yang sangat luar biasa yang di lakukan oleh Bupati Simalungun.

“Kami masyarakat Jorlang hataran telah merasakan pembangunan itu. Walaupun barang kali pembangunan itu belum semua akan tetapi kami sudah merasakannya,”ujar Abdul Habib.

Abdul Habib juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati Simalungun yang telah memberikan perhatian pembangunan di Kecamatan Jorlang Hataran. Namun ia juga masih berharap Kepada Pemkab Simalungun agar jalan-jalan kami yang belum di perbaiki tetaplah di lanjutkan pembangunannya.

“Kita masyarakat Jorlang Hataran siap mendukung bapak Bupati untuk melaksanakan pembangunan di Kabupaten Simalungun ke depannya,”pungkas Abdul Habib.

Kegiatan Marharoan Bolon di kecamatan Jorlang Hataran dirangkai dengan acara silaturahmi antara Pemkab Simalungun dengan masyarakat, dan diwarnai dengan pemberian bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Disamping itu Pemkab Simalungun juga memberikan bantuan sarana pendukung pertanian kepada kelompok dan UMKM.

Pemkab Simalungun menggelar sejumlah pelayanan kepada masyarakat yaitu pelayanan administrasi kependudukan, KB dan kesehatan secara gratis kepada masyarakat, serta menggelar pelayanan pembayaran PBB dan BPHTB.(ss/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini