GM Hotel Mercury Angkasa dan GM Crew Hotel Kunjungi Pasar Kamu

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Wisata Kuliner Pasar kamu Desa Denai lama Kecamatan Pantai labu Kabupaten Deli Serdang di kunjungi dua orang General Manager Hotel dari Medan dan Deli Serdang, Minggu (21/7/2024). 

Kedua GM itu adalah Rahmad General Manager Hotel Mercury Angkasa Medan dan Afwandi General Manager Crew Hotel Kualanamu Deli Serdang.

Kunjungan kedua General Manager itu di sambut Founder Pasar Kamu H.Dedi Sopian dan rekan -rekan.

Tampak setibanya di Pasar kamu kedua General Manager tersebut menukar kan Rupiah menjadi tempu sebagai alat bayar dan langsung membeli menu makanan kesukaan mereka.

GM Hotel Mercury Angkasa Rahmad saat di temui menuturkan Ia sudah beberapa kali berkunjung dan sarapan pagi di tempat ini.

Sejak kunjungan terakhir pada Februari lalu sudah banyak perubahan saya lihat, katanya.

"Pengunjung nya makin banyak yang datang dan tata letak pedagang sudah di atur sedemikian rupa, sudah tidak bercampur lagi makanan keras, kue maupun minuman jadi sudah ada tempat tempat nya jadi pembeli atau pengunjung gampang mencari menu makanan yang di sukai," terang Rahmad.

'Saya juga kearifan lokal di Pasar kamu ini terjaga yang mana warga sekitar di libatkan kan untuk berdagang sebagai menambah pendapatan  warga sekitar.

Selain itu para pemuda di sini di libatkan juga menjaga kendaraan  para pengunjung.

"Intinya Wisata Kuliner ini saya nilai sudah cukup baik , saya berharap kepada bang H.Dedi Sofyan dapat mempertahankan wisata kuliner ini baik dari menu makanan tradisionalnya, kenyamanan dan keramahan para pedagang nya," papar Rahmad. 

Senada dengan itu GM Crew Hotel Afwandi melihat pengunjung yang datang pada Minggu ini sangat ramai sehingga sekitar jam 09.00 Wib sudah ada yang tidak kebagian tempat duduk ,'nah saya berharap kepada pengelola untuk menambah atau memperlebar lahan wisata ini agar semua pengunjung yang datang bisa tertampung, ujarnya.

"Selain itu untuk menghindari antrean panjang pengunjung saat menukar tempu , saya juga menyarankan untuk menambah kasir atau tempat penukaran tempu kalau bisa di letakkan juga di bagian depan Pasar kamu," tukas Afwandi. 

Dan yang terakhir untuk kedepannya apakah boleh untuk menambah dagangan yang kekinian atau moderen agar seimbang dengan makanan khas tradisional yang menjadi menu adakan di Pasar Kamu ini, tandas nya.

Pengelola Pasar Kamu H.Dedi Sopfyan mengucapkan terima kasih atas kunjungan General Manager Hotel Mercury Angkasa Medan dan GM Crew Hotel ke Pasar kamu.

Segala saran dan masukan nya menjadi atensi kami agar Pasar Kamu lebih baik dan maju kedepannya, bilang Dedi.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini