H Hamdani Syahputra Kembali Pimpin Pengkot TI Medan

Editor: metrokampung.com

Ketua Pengkot TI Medan terpilih H Hamdani Syahputra bersama pengurus dojang.

Medan, metrokampung.com
Didukung 107 dojang, H Hamdani Syahputra kembali terpilih secara aklamasi untuk memimpin Pengurus Kota Taekwondo Indonesia Medan di Polonia Hotel, Minggu  (7/7/24) sore.
 
 “Alhamdulilah, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dojang, karena kembali memilih saya untuk memimpin Pengkot TI Medan,”ungkap pria yang akrab disapa bang Danny dalam acara Musyawarah Kota (Muskot) Pengkot TI Medan.
 
Sementara Ketua KONI Medan Edi H Sibarani mengucapkan terima kasih kepada bang Danny karena selalu mengharumkan nama kota Medan dengan selalu juara di setiap event baik tingkat nasional maupun daerah. 
“Berkat bang Danny ini, tradisi juara umum untuk Kota Medan selalu dipertahankan hingga saat ini. Cuma Taekwondolah yang memiliki bibit-bibit unggul hingga empat lapis,”paparnya disambut tepuk tangan yang meriah dari para pelatih dan pengurus dojang.
  
Kadispora Medan H Damikrot Harahap yang hadir juga  mengatakan dirinya mewakili Walikota Medan mengucapkan terima kasih kepada Pak Danny yang sudah mengharumkan kota Medan dengan segudang prestasi yang sudah ditorehkan. 

“Saya berharap ini bisa terus berlanjut, sehingga kota Medan menjadi gudangnya atlit-atlit unggulan,”ungkapnya.
  
Sedangkan Ketua Pengprov TI Sumut, H Musa Rajekshah menjelaskan pihaknya dari propinsi tidak bisa mengukir prestasi jika tidak ada sumbangsih dari atlit-atlit  kabupaten/kota. 

“Di luar negeri, untuk naiknya bendera kita ada 2 hal yaitu kehadiran presiden kita dan kemenangan olahraga. Jadi atlit-atlit kita sangat berpengaruh mengharumkan nama baik negara kita,”paparnya. 

Tidak kalah pentingnya, lanjut Ijeck, sebentar lagi digelar PON 2024 dan kita berharap prestasi dari Taekwondo juga memberikan andil yang besar untuk menyumbangkan medali emasnya.
  
“Selain itu, kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pemko Medan yang selalu memberikan bantuannnya kepada Taekwondo Medan. Kami juga berharap kepada Dinas Pendidikan agar adanya cabang O2SN untuk Cabang Taekwondo di Medan,”ungkap Ijeck seraya mengucapkan terima kasih juga kepada seluruh dojang dalam pembinaan atlitnya. (ren/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini