H.Musa Rajekshah Kembali Serahkan Alat Musik Gendang kepada Pak pong Pasar Kamu

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Lengkap sudah alat musik kesenian Melayu Pak pong Pasar kamu , setelah Minggu lalu H.Musa Rajekshah memberikan sebuah alat musik Akordeon, kali ini pada Minggu(28/7/2024) H.Musa Rajekshah kembali menyerahkan sebuah Gendang kepada seniman Pak Pong yang mengisi acara di pasar kamu.

Tampak senyum sumringah terpancar dari dua seniman pemain pak pong Nyoman dan Rahmadsyah setelah menerima bantuan alat musik dari H.Musa Rajekshah. 

Pemain Gendang Pak Pong Nyoman mengucap terima kasih banyak kepada Bapak Musa Rajekshah yang telah memberikan bantuan Gendang dan akordeon, semoga Pak Musa Rajekshah di murah kan rezeki dan di beri kesehatan serta di panjang kan oleh Allah SWT.

Dengan Pemberian ini menambah semangat kami untuk menghibur para pengunjung Pasar kamu, ujar Nyoman.




Sementara itu Founder Pasar kamu H.Dedi Sofyan mengatakan Kami (Pasar Kamu) berterima kasih atas bantuan peralatan musik melayu yang di berikan Pak Musa Rajekshah, pemberian alat musik Melayu ini tentunya akan menjadi penyemangat bagi personil pak pong Pasar Kamu serta memperkuat usaha kami dalam mempertahankan dan melestarikan budaya Melayu, paparnya.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini