H.Musa Rajekshah Serahkan Satu Unit Alat Musik Akordeon Kepada Pemain Pak pong Pasar Kamu

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Pemain Musik Pak pong yang setiap Minggunya bermain di pasar Kamu, Minggu (14/7/2024) mendapat bantuan satu unit alat musik Akordeon dari H.Musa Rajekshah.

Pemberian ini diserahkan Musa Rajekshah di Dusun IV Paloh Naga Desa Denai Lama Kecamatan Pantai Labu kepada Rahmadsyah dan Nyoman Pemain musik pak pong disaksikan Founder Pasar Kamu H.Dedi Sopian.

H.Musa Rajekshah yang juga ketua DPD Golkar Sumut ini menuturkan' syukur Alhamdulillah Pada hari ini saya bisa menyerahkan satu unit alat musik Akordeon kepada Pemain musik Pak Pong Pasar Kamu.

Pemberian ini merupakan janji saya beberapa bulan lalu kepada pemain pak pong akan memberi alat musik tersebut, Alhamdulillah hari ini bisa di serahkan, katanya.

Harapan saya dengan alat musik yang baru ini kepada Rahmadsyah dan Nyoman dapat terus eksis bermain musik khususnya musik Melayu dan meramaikan pasar kamu agar lebih ramai di kunjungi, pungkas H.Musa Rajekshah atau sering di sapa Pak Ijeck.

Founder Pasar Kamu H.Dedi Sopian mengucapkan Terima kasih atas pemberian akordeon  ini, semoga  dengan kuatnya perhatian pak Musa Rajekshah terhadap kemajuan budaya dapat memberikan semangat  kita dan tentunya semoga dengan pemberian ini dapat menjadi support, khususnya bagi seniman Pak Pong Pasar Kamu untuk terus menjaga dan melestarikan budaya sebagai mana niat dari berdirinya pasar kamu, tutur Dedi.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini