IDI Deli Serdang Bakti Sosial di Pantai Labu

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Ikatan Dokter Indonesia(IDI) Cabang Deli Serdang bersama Persatuan Perawat Nasional Indonesia(PPNI) Cabang Deli Serdang bertepatan pada 10 Muharram, Selasa (16/7/2024) mengadakan bakti sosial bertempat di Taman Sedulur Dirgantara Desa Durian Kecamatan Pantai Labu.

Bakti sosial Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Deli Serdang ini berupa pemberian sembako 100 paket kepada kaum lansia,  pemberian Susu untuk anak Stunting serta pembagian 142 Kartu PBI JK BPJS APBD kepada warga Pantai Labu.

Bakti sosial ini di awali dengan pembacaan zikir dan sholawat yang di pimpin Sekretaris Ormas Sedulur Jokowi Deli Serdang Patimah serta Al ustad Ishak.

"Ketua IDI Cabang Deli Serdang dr. Asri Ludin Tambunan dalam sambutan nya yang di wakili dr. Sarah Mira mengatakan di hari yang baik ini bertepatan 10 Muharram Ikatan Dokter Indonesia(IDI) Cabang Deli Serdang bersama Persatuan perawat Nasional Indonesia (PPNI)di bantu kepala Puskesmas Pantai Labu mengadakan bakti sosial berupa pemberian Sembako , pemberian susu untuk anak Stunting serta pemberian Kartu PBI JK BPJS APBD," ujarnya.


Pimpinan kami selaku ketua IDI Cabang Deli Serdang dr. Asri Ludin Tambunan titip salam dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat khususnya Pantai labu yang telah hadir mengikuti Bakti sosial ini, terang dr. Sarah Mira.

Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih atas kehadirannya nya semoga apa yang kami berikan hari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan bagi keluarganya.

Di sini kami mohon doa restunya  agar di beri kesehatan oleh Allah SWT. Kami dari Ikatan dokter Indonesia Cabang Deli Serdang siap membantu agar warga kecamatan Pantai labu tetap sehat, Tandas dr.Sarah Mira. 

Pengurus Persatuan perawat Nasional Indonesia(PPNI) Cabang Deli Serdang Delyunmas ziraluwo dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang hadir pada kegiatan bakti sosial yang di adakan Ikatan Dokter Indonesia cabang Deli Serdang dan Persatuan perawat Nasional Indonesia cabang Deli Serdang.

Kegiatan ini merupakan bakti pimpinan kami dari IDI Deli Serdang serta PPNI kepada masyarakat dengan memberikan paket sembako, susu untuk anak Stunting serta kartu PBI BPJS.
semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua, papar Delyunmas Ziraluwo.

Sementara itu Kepala Puskesmas Pantai labu dr. Benny L.Bukit M.Kes mengucapkan terima kasih kepada Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Deli Serdang dan Persatuan perawat Nasional Indonesia (PPNI) Cabang Deli Serdang yang telah menunjuk kecamatan Pantai labu sebagai tempat Bakti sosial ini.

Kita bersyukur pada hari telah kita laksanakan Bakti sosial berupa pemberian Paket sembako kepada Lansia, susu untuk anak Stunting serta kartu PBI BPJS.

Perlu kita ketahui Bapak dr. Asri Ludin Tambunan sejak bulan Mei lalu memimpin menjadi kepala dinas kesehatan di Deli Serdang .
Terus terang Puskesmas Pantai labu saat ini menjadi lebih baik sejak kepala dinas di pimpin dr. Asri luddin Tambunan, katanya.

Bagi bapak ibu di Deli Serdang khususnya di pantai labu kalau mau berobat hanya membawa KTP Deli Serdang saja sudah bisa berobat dan kami layani. 

Bila perlu hubungi bidan desa nya atau saya melalui hp saya yang tetap aktif.

Jikalau puskesmas tidak sanggup mengobati kami akan berkordinasi dengan pihak rumah sakit Amri Tambunan agar masyarakat cepat di layani, sebutnya.

intinya kami siap melayani warga khususnya kecamatan Pantai labu untuk mendapat pelayanan kesehatan, pungkas dr. Benny.

Tampak hadir pada bakti sosial ini Ketua Ormas Sedulur Jokowi Deli Serdang Sunardi, ketua Ormas Sedulur Jokowi Kecamatan Pantai labu , tokoh masyarakat , tokoh agama , Pengurus KONI Deli Serdang serta kepala dusun.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini