Ir.Harry Marbun dan Hendika Manullang Siap Menjadi 'Hamba' Bagi Masyarakat Humbang

Editor: metrokampung.com

Humbahas, Metrokampung.com
Harry Marbun dan Hendika Manullang secara resmi mendeklarasikan diri sebagai pasangan Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) yang bakal diusung oleh Partai Golkar di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) 2024 ini.

Dihadiri tokoh masyarakat Marganti Manullang, pengurus Partai Golkar Riduan Sianturi, Antonius Simamora, Darsan Simamora, dan sejumlah marga Manullang, deklarasi ini menggaungkan akronim Humbahas Marsahala dengan arti Humbahas Bermartabat. 

"Kami sepakat dan menyatukan hati ikut maju di Pilkada Humbahas 2024 ini dengan komitmen mensejahterakan masyarakat dan sungguh-sungguh meneruskan segala program Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor yang terbukti dengan hati tulus dan tegas serta berbagai upaya guna meningkatkan Kabupaten yang nota bene daerah dimana Ia dilahirkan . Dengan prinsip mengandalkan Yang Maha Kuasa , kita yakib bakal diusung oleh Partai Golkar sebagai Cabup dan Cawabup Pilkada 2024 ini," ucap Harry, Sabtu kemarin (27/7) di Dolok Sanggul. 

Untuk diketahui, Ir. Harry Marbun merupakan Ketua DPD Golkar Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas). Sedangkan Hendika Simanulang adalah Putra dari mantan Wakil Bupati Humbahas yang menjabat selama 2 periode yakni, 2005 - 2015 bersama Drs. Maddin Sihombing. 

Dikatakan Harry, dipilihnya Hendika sebagai pasangannya untuk maju di Pilkada 2024 ini karena Hendika dikenal sosok pemuda yang tulen, patuh terhadap orangtua dan bermasyarakat. Tentu sangat diharapkan, saran dan buah pemikiran dari bapak Marganti Simanullang selaku senioritas penyelenggara Negara demi Humbang Hasundutan bermartabat dan sejahtera. 

Pengharapan yang besar kami haturkan, kira nya sahabat kita Hendika Simanullang boleh dapat mewakili sekaligus jembatan cita-cita bagi tokoh SRO dan generasinya," mohon nya.

"Oleh karena nya kami memohon doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Humbahas. Agar kami diberi kesempatan menunjukkan sejatinya seorang " Hamba " bagi masyarakat  Kabupaten Humbahas melalui Partai Golkar, jika Tuhan berkenan," tukasnya.

Senada juga disampaikan , Hendika Simanullang Balon Wakil Bupati, agar pada kesempatan deklarasi ini dia turut meminta doa dan dukungan semua masyarakat Humbahas,khususnya kerabat dan para sahabat.

"Doakan kami agar diusung dari Partai Golkar sebagai pelayan di Kabupaten Humbahas. Tanpa doa dan dukungan masyarakat, apa dari cita-cita kami tidak akan tercapai," katanya. 

Pernyataan sikap pun disampaikan Mantan Wakil Bupati Marganti Simanullang yang juga  salah satu tokoh masyarakat Humbahas, dengan menyebut bahwa kedua sosok calon ini adalah merupakan sosok yang ideal yang memiliki integritas tinggi, mengutamakan kepentingan orang banyak diatas kepentingan pribadi. Dengan demikian, Kabupaten Humbahas semakin lebih baik kedepannya.

 "Kepada masyarakat Humbahas, mari kita doakan dan kita dukung, supaya mereka berdua dapat ikut Pilkada 2024 ini dari Partai Golkar. Kita majukan lebih baik lagi Kabupaten Humbahas ini," pungkas nya menaruh harapan. (FT)
Share:
Komentar


Berita Terkini