Jalin Sinergitas Kapolsekta Berastagi Kunjungi Koramil 03 Berastagi

Editor: metrokampung.com

Karo, metrokampung.com 
AKP. Henry Tobing.SH yang baru beberapa hari lalu  dilantik sebagai Kapolsek Berastagi , memulai langkah awal dengan mengunjungi Koramil 03 Berastagi pada Selasa(16/07/2024) pagi, pukul 09.30 WIB. 

Dalam kunjungan ini, AKP Henry Tobing didampingi beberapa perwira, diantaranya  Kanit Reskrim AKP Mastergun Surbakti, Kanit Lantas AKP Poltak Hutahean, Kanit IK Ipda M. Hamzah, dan Kanit Bimas Ipda Zunaidi.

Setibanya di Koramil 03 Berastagi, rombongan Kapolsek disambut hangat oleh Danramil 03 Berastagi, Mayor Inf. Vincent Bangun, SE, beserta personel Koramil lainnya.

Sebagai pejabat baru, Kapolsek Henry Tobing melihat pentingnya menjalin hubungan baik antarinstansi sejak dini. "Kunjungan ini adalah kesempatan bagi saya untuk memperkenalkan diri dan membangun hubungan baik dengan TNI. Sinergitas yang kuat antara TNI dan Polri sangat penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Berastagi," ujar Henry Tobing.

Danramil Vincent Bangun juga menekankan pentingnya kerja sama ini. "Kebersamaan TNI dan Polri adalah kunci untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di masyarakat," katanya.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi fondasi yang kuat untuk kolaborasi antara kedua institusi keamanan di masa mendatang.(amr)
Share:
Komentar


Berita Terkini