Japfa For Kids Gelar Pelatihan dan Hari sehat Japfa

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Japfa For Kids Gelar Pelatihan dan hari sehat  Japfa For Kids yang di adakan di Sekolah Dasar (SD) Negeri 104256 Desa Rugemuk Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang, Kamis (18/7/2024). 

 Kegiatan ini di ikuti Camat Pantai Labu Muhammad Faisal Nasution S.STP, MAP, Korwil Pendidikan Pantai Labu Rahibin Maharaja, Head Of Social Investment Japfa For kid Ashanti, Head Of Region Sumatera 4 Ciomas Adi satria I Gusti Made Sudiyanto, Dinas Kesehatan Deli Serdang  serta para kepala sekolah Dasar  sekecamatan Pantai Labu.

Head Of Region Investment Japfa For Kids Ashanti dalam sambutan nya mengatakan Kami datang kesini melalui PT.Ciomas ingin berbagi kepada bapak ibu dengan beberapa kegiatan kegiatan yang tentunya sudah di sosialisasikan saat pertama kali kami datang kesini, katanya.

Jadi nanti kegiatan yang lain selain kepedulian ada pelatihan mengenai perilaku hidup bersih dan sehat ada juga mengenai gizi seimbang dan lain lain.

Pada kesempatan ini kami membawa Fide Master yang bernama Surya Wahyudi , beberapa waktu lalu dari 24 sekolah untuk mengikuti hari sehat Japfa dan pelatihan Japfa Comfeed, hanya 18 sekolah yang berkomitmen dari 24 sekolah, ujarnya.

Tetapi dari 24 sekolah di beri kesempatan seleksi mengikuti free test di Catur.

Untuk kegiatan pelatihan catur ini sampai di Desember kemudian juga untuk pembagian telur atau protein hewani, sebutnya. 

Kami akan kembali kesini dengan program Japfa comfeed Award .Nanti pada tanggal 22-23 Juli akan ada kunjungan dari Bankers Japfa Limited Singapore dengan tujuan bersilaturahmi dengan bapak ibu di sini, paparnya.

Pj Bupati Deli Serdang Ir.Wiriya Al-rahman melalui Camat Pantai labu Muhammad Faisal Nasution S.STP MAP mengucapkan selamat datang kepada PT.Japfa Comfeed Tbk di kecamatan Pantai labu dalam rangka pengenalan program Japfa Comfeed For Kids.

Ucapan terima kasih yang sebesar besarnya pada Japfa Comfeed For Kids yang mana program program nya ini sangat baik untuk anak-anak kita yang duduk di bangku sekolah. 

Seperti yang di katakan buk Ashanti sebagus apapun program kalau tidak di dukung akan sia-sia, kata camat. 

Jadi perlu kerjasama kira semua yang ada di sini dan peran serta yang ada di sini. Seperti kita dengar tadi di tahun 2025 ada lagi kegiatan , harapan kami ayo sama sama kita sukseskan program Japfa agar anak-anak kita sebagai generasi penerus dapat meneruskan untuk mengisi kemerdekaan ini, tandas Camat.

Korwil Pendidikan Pantai labu Rahibin Maharaja mengucapkan selamat datang kepada Japfa Comfeed For Kids semoga dengan program -program nya dapat bermanfaat bagi kita khususnya anak -anak kita di sekolah dasar.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini