Jumat Curhat Polresta Deli Serdang Bangun Situasi Kamtibmas

Editor: metrokampung.com
Jumat Curhat Polresta Deli Serdang Bangun Situasi Kamtibmas. 

Tanjung Morawa, metrokampung.com
Jumat Curhat merupakan program Polri. Bertujuan membangun kemitraan kepada masyarakat dalam membangun kamtibmas dan meningkatkan intensitas untuk lebih sering bertatap muka untuk menyerap aspirasi dan memberikan informasi terkait situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Deli Serdang.
Kegiatan Jumat Curhat kali ini dilaksanakan di Mesjid Noer Ida Desa Penara Kebun Kecamatan Tanjung Morawa, Jumat (19/7/24). 

Kapolresta Deli Serdang Kombes Raphael Sandhy Cahya Priambodo melalui Kabag Ren AKP Cahyadi yang hadir pada kegiatan Jumat Curhat berharap kegiatan ini bisa mengatasi permasalahan-permasalahan yang ada di masyarakat. Dan mengajak masyarakat untuk selalu bergotong royong dalam membangun Kamtibmas.

Situasi di Kabupaten Deli Serdang masih kondusif pasca Pemilu 2024. Berjalan aman dan lancar. Itu semua berkat masyarakat yang ikut melaksanakan serta menjaga keamanan.

"Terkait kejahatan narkoba yang merupakan kejahatan luar biasa, jika sudah terpengaruh dengan narkoba maka tubuh akan tumbuh tidak normal. Maka dari itu narkoba merupakan kejahatan yang luar biasa. Untuk itu kami dari Kepolisian mengajak dan menghimbau kepada masyarakat  apabila ada warga masyarakat yang memakai atau sudah kecanduan narkoba untuk melaporkannya ke Kepolisian agar secepatnya bisa direhabilitasi guna kesembuhan dari ketergantungan narkoba tersebut,"jelas Kapolresta. 

Terkait masalah lalu lintas untuk di Kabupaten Deli Serdang, lanjitnya, angka kecelakaan lalu lintas juga cukup tinggi.

"Maka dari itu mari kita sama-sama memberikan edukasi kepada anak-anak muda agar selalu berhati-hati dan gunakan kelengkapan kendaraan dan kelengkapan diri saat berkendara. 

Sehingga bisa meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Deli Serdang.
"Kedepan kita juga akan menghadapi perhelatan Pilkada, 27 Nopember 2024 mendatang. Untuk itu mari kita sama-sama menjaga keamanan. Karena perbedaan pilihan itu wajar.  Maka dari itu jangan sampai dari perbedaan pilihan bisa menimbulkan permasalahan di wilayah khususnya di Kabupaten Deli Serdang,"ungkapnya.(ren/mk)

Share:
Komentar


Berita Terkini