Kades Pantai Labu Pekan Soft Opening TK IT Gen Emas

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Kepala Desa Pantai Labu Pekan Kecamatan Pantai Labu Samsul Bahri didampingi Ketua TP-PKK desa Ny.Lisa Hayati Samsul Bahri, Senin(15/7/2024) Soft opening Taman Kanak -kanak (TK ) IT Gen Emas yang terletak di dusun III desa setempat.

TK IT Gen (Generasi ) Emas di bawah naungan Pemerintahan Desa Pantai Labu Pekan diprakarsai Kepala Desa dan Ketua TP-PKK ini diprogramkan untuk menciptakan generasi emas 15-20  tahun kedepan bagi anak -anak desa Pantai Labu Pekan sekitarnya.

Pada soft opening ini 17 murid TK (4 sampai 5 tahun) didampingi orang tua melakukan perkenalan dengan dewan guru yang masih berstatus mahasiswa di Universitas Pelita Nusantara dan STAIS Deli Serdang serta kepala desa dan Ketua TP-PKK sebagai Pembina TK IT Gen Emas.


Kepala Desa Pantai Labu Pekan Samsul Bahri dalam sambutan nya mengucapkan terima kasih kepada orang tua murid yang telah menyekolahkan kan anak-anak nya di TK IT Gen Emas ini.

"TK IT Gen Emas ini baru hari ini kita buka untuk anak -anak Pantai Labu Pekan dan sekitarnya," ujar Kades.
Pembukaan TK IT Gen Emas ini juga di prakarsai oleh ibu Ketua TP-PKK desa untuk membuat suatu wadah tempat pendidikan anak-anak TK yang bertujuan untuk menciptakan anak -kanak kita menjadi generasi emas nantinya, sebut Samsul Bahri .
Para dewan guru di TK ini masih berstatus Mahasiswa yang juga warga Pantai labu pekan.
Kita tempatkan guru guru ini agar anak didik nanti nya dapat belajar ilmu agama dan lainnya, ujarnya .
Harapan kami para orang tua dapat mendukung anak -kanak kita ini agar bisa berguna bagi agama, nusa dan bangsa, paparnya.
Ketua TP-PKK Desa Pantai Labu Pekan Ny.Lisa Hayati Samsul Bahri mengucapkan Syukur Alhamdulillah pada hari ini kepala desa telah membuka TK IT Generasi Emas di Pantai Labu Pekan.
Pembukaan ini suatu langkah awal untuk menciptakan Generasi emas 15 atau 20 tahun kedepan.

Tergeraknya pemerintahan desa Pantai Labu Pekan  membuka TK IT Gen Emas ini ingin menjadi kan anak-anak di Pantai Labu Pekan pintar baik ilmu agama maupun ilmu yang umum, sebut Ny.Lisa Hayati.

"Jadi kami mengucapkan terima kasih atas kepedulian kepala desa yang telah mendirikan sekaligus membuka proses belajar mengajar TK IT Gen Emas hari ini.

Kami juga berharap kepada orang tua dapat mendukung anak-anaknya bersekolah disini agar tumbuh benih -benih unggul dari Desa Pantai Labu Pekan dan Semoga TK IT Gen Emas ini maju dan jaya kedepannya, tukas ketua TP-PKK.

DI TK IT Gen Emas ini kami tidak meminta uang pendaftaran dan uang SPP semuanya kita gratiskan demi kemajuan anak-anak di Pantai labu pekan ini, tutup Ny.Lisa Hayati. 

Pada soft opening  ini Kades Pantai Labu Pekan dan Ketua TP-PKK desa memberikan  tas dan seperangkat alat tulis secara  gratis kepada 17 anak murid.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini