Kades Rantau Panjang dan Ketua Karang Taruna P'Ran Buka Tournament Sepak bola U-17

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Kepala Desa Rantau Panjang  Kecamatan Pantai Labu Muhammad Tahir dan Ketua Karang Taruna P'Ran Jumahardi, Kamis(4/7/2024) secara bersama membuka Tournament Sepak Bola Kiyam U-17 Piala Karang Taruna Rantau Panjang. 

Tournament yang Bertajuk 'Ajang silaturahmi Antar Pemuda Pantai Labu dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Desa itu diikuti 16 tim sepakbola Sekecamatan Pantai Labu.

Terlihat hadir pada pembukaan Tournament sepakbola Kiyam ini mewakili Camat Pantai Labu Pandiansyah SE dan tokoh masyarakat setempat.

Ketua Panitia yang juga ketua Karang Taruna Rantau Panjang Jumahardi atau lebih di kenal dengan nama Bah Melodi dalam sambutan nya mengucapkan selamat datang kepada Para Peserta Tournament Sepak bola kiyam ini.




"Mari kita bermain secara fair play, tunjukan skill mu jangan tunjukan emosi mu," katanya.

Dengan Tournament ini mari kita jalin silaturahmi antar Pemuda di kecamatan ini, ucapnya.

Kepala Desa Rantau Panjang Muhammad Tahir dalam sambutannya mengatakan Tournament ini di buat untuk memberi wadah positif melalui olahraga sepakbola kepada para pemuda di Kecamatan Pantai Labu khususnya Desa Rantau Panjang. 


"Ini juga kami lakukan agar para pemuda atau remaja di kecamatan Pantai labu tidak terjerumus dengan kenakalan remaja seperti Penyalahgunaan Narkoba, begal ataupun balap liar," ujarnya. 

Mari kita tingkatkan sportifitas , tunjukan skill dan jangan tunjukan emosi.

Semoga Tournament ini dapat berjalan lancar dan sukses, dan akan kita laksanakan lagi di tahun depan dengan peserta yang lebih besar dan hadiah yang lebih banyak , papar Muhammad Tahir.

Camat Pantai labu Muhammad Faisal Nasution S.STP di wakili Pandiansyah SE mengucapkan terima kasih kepada kepala desa Rantau Panjang dan Karang taruna desa yang telah mengadakan Tournament sepakbola ini untuk para remaja dan pemuda di kecamatan Pantai labu.

Kiranya dengan Tournament ini Akan tercipta silaturahmi antar pemuda di kecamatan ini dan dapat mencari bibit -bibit sepakbola dari Kecamatan ini , katanya.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini