Kegiatan Minggu Kasih Perioritas Polri Mempererat Silaturahmi

Editor: metrokampung.com

Kegiatan Minggu Kasih Polresta Deli Serdang bersama jemaat gereja.

Lubuk Pakam, metrokampung.com
Polresta Deli Serdang dan Polsek jajarannya melakukan kegiatan Minggu Kasih bersama jemaat gereja di wilayah hukumnya, Minggu (7/7/25).
 
Hal ini dikatakan Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo kepada wartawan, Minggu.

"Forum Minggu Kasih bukan hanya menjadi ajang untuk berkomunikasi antara polisi dan masyarakat saja, tetapi juga sebagai wadah untuk menampung saran, masukkan serta mendengarkan keluhan dan aspirasi masyarakat terkait pelayanan Kepolisian dan situasi kamtibmas terkini,"jelas Kapolresta. 

Melalui kegiatan ini, lanjut Kapolresta, Polri berusaha untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat serta memahami kebutuhan dan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat.

"Kegiatan Minggu Kasih menjadi program prioritas Polri untuk mempererat silaturahmi dan menjembatani komunikasi antara Kepolisian dengan masyarakat terutama jemaat gereja di wilayah Kabupaten Deli Serdang,"tambah Kombes Raphael Sandhy.

Terpisah, Jemaat Gereja mengapresiasi kegiatan Minggu Kasih ini karena dengan kegiatan ini silaturahmi dari jemaat kepada Polri tetap terjalin dengan baik dan bisa  menyampaikan langsung tentang keluhan masyarakat tentang situasi Kamtibmas.(ren/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini