Kepo In siap Siap Menangkan Aci dan Lomlom di Deliserdang

Editor: metrokampung.com
SIAP: Ketua Kepo Sakti Kayanuddin Tambunan dan pengurus lainnya siap menangkan Aci dan Lomlom.

Medan, metrokampung.com
Ketua Umum Kepo In ( Kelompok Pemuda Optimal Indonesia ) yang merupakan salah satu Relawan Pemenangan Prabowo Gibran pada Pilpres 2024, Sakti Kayanuddin Tambunan menyatakan sikap siap mengawal dan memenangkan pasangan calon kepala daerah Kabupaten Deli Serdang, dr Asriluddin Tambunan SpPD dan Lomlom Suwondo SSos (Aci dan Lomlom).

Menurut Sakti, pasangan tersebut sangat Ideal dalam membangun Deli Serdang yang memiliki area yang luas  dan jumlah penduduk terbesar kedua setelah Medan.

"dr Asriluddin Tambunan SpPD merupakan ASN yang sudah berdinas dan berkarir berkisar 20 tahunan sehingga memahami birokrasi secara matang dan pasangannya Lomlom Suwondo SSos merupakan politisi Partai Gerindra Sumatera Utara yang memiliki rekam jejak baik dalam pengelolaan organisasi politik dan kemasyarakatan," ujar Sakti Kayanuddin Tambunan kepada wartawan, Jumat (5/7/2024).

Tambah Sakti Kayanuddin Tambunan, Lomlom Suwondo SSos juga salah seorang pendiri Partai Gerindra Sumatera Utara  tahun 2008.

"Bang Lomlom juga Ketua Resimen Mahasiswa Tahun 2000 dan juga Ketua Satuan Mahasiswa Pemuda Pancasila Sumatera Utara di tahun yang sama," tambahnya.

Pasangan cakada Deli Serdang  Aci & Lomlom juga sudah lama saling mengenal. Perkenalan mereka sudah puluhan tahun mengingat mereka sama kuliah di Universitas Sumatera Utara angkatan yang sama tahun 1995 hanya beda fakultas. dr Aci fakultas kedokteran dan Lomlom Fakultas Sospol USU.

'Kami Kepo In merasa ini pasangan ideal untuk membangun Deli Serdang kedepan. Dan lebih membanggakan lagi bagi kami Kepo In, Lomlom Suwondo juga merupakan pendiri dan Penasehat Kepo In yang berdiri sejak tahun 2021 di Medan Sumatera Utara," terang Sakti. (sor/sim) 
Share:
Komentar


Berita Terkini