Klester Tambak Udang Bisa Jadi Destinasi Wisata Edukasi

Editor: metrokampung.com

Langkat, Metrokampung.com
Masih dari peresmian Klaster Budidaya Udang Vaname Intensif di Desa Pasar Rawa, Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat, Kamis (18/7/24) yang lalu, Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy mengucapkan terima kasih kepada Presiden RI melalui Kementerian Kelautan dan Perikanan yang telah membantu produksi udang di Kabupaten Langkat.
       
“Ini merupakan bentuk bantuan nyata dari pemerintah pusat kepada masyarakat,” ujar Faisal.
       
“Hari ini kita buktikan bahwa kita bekerja sama dengan seluruh sektor untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.
       
Lebih lanjut, dia juga berharap agar klaster tambak udang ini bisa menjadi destinasi wisata edukasi, dengan mendatangkan masyarakat dari seluruh Sumatera Utara yang ingin belajar, sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar.

Turut hadir dalam acara peresmian ini, antara lain Kepala Balai Besar Perikanan Budidaya Air Payau Jepara Supito, S.Pi., M.Si, Kadis Kelautan dan Perikanan Provinsi yang diwakili oleh Kabid Budidaya Perikanan Zafar Siddik, Ketua Umum Asosiasi Tambak Udang Sumut Sayyid Mahmud Syah, Kepala Balai Besar Perikanan Budidaya Air Payau Ujung Bate Aceh Manijo, Wakapolres Langkat Herman Limbong, SP.SIK, Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan H. Sutrisuanto, S.Sos, M.AP, Kadis Kominfo Wahyudiharto, S.STP, M.Si, Kasat Pol PP Dameka Putra Singarimbun S.STP, Kadis Koperasi H. Syahrizal, S.Sos, M.Si, dan Staf Khusus Surianto. (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini