KPU Deli Serdang/PPK Kecamatan Pantai Labu Gelar Pengukuhan Sekretariat Panitia Pemungutan Suara dan Bimtek

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Panitia Pemilihan Kecamatan(PPK) Kecamatan Pantai labu Kabupaten Deli Serdang, Selasa (30/7/2024) menggelar Pengukuhan Sekretariat dan Pelaksanaan bimtek Pengelolaan Administrasi dan keuangan Badan Adhoc Pemilihan Gubernur, Wakil Gubernur dan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024.

Pengukuhan tersebut dilaksanakan di Aula Desa Denai Lama kecamatan Pantai Labu dihadiri Sekretaris Camat Pantai Labu Azizur Rahman S.STP, M.Si, Koramil 23 BRG Serma Wiji lestari, Kapolsek Pantai Labu IPDA Ibnu Irsyady S.Tr.K,  Ketua Panwascam Pantai Labu Muhammad Ishak S.Sos, ketua PPK Kecamatan Pantai Labu Roby Sari Ramadhan serta Kepala Desa Denai Lama Parnu SE.

Kegiatan ini juga diikuti petugas PPS Desa dan sekretariat berjumlah 114 petugas.


Ketua PPK Kecamatan Pantai Labu Roby Sari Ramadhan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir pada acara pengukuhan Sekretariat dan Pelaksanaan Bimtek pengelolaan Administrasi dan keuangan badan Adhoc Pemilihan Gubernur, wakil gubernur dan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024.

Robi berharap kepada petugas Sekretariat yang di kukuhkan dan PPS dapat bekerja maksimal saling bersinergi kepada PPK , Panwas maupun Forkompincam agar pelaksanaan tugas pada pemilihan tahun 2024 ini berjalan lancar dan sukses.

Senada Dengan itu Ketua Panwascam Pantai labu Muhammad Ishak S.Sos meminta petugas yang baru di kukuhkan dapat menjalankan tugas sebaik-baik sesuai dengan tupoksi nya masing-masing, paparnya.

Mewakili Forkompincam Kapolsek Pantai labu IPDA Ibnu Irsyady S.Tr.K mengatakan Pemilihan Gubernur, wakil Gubernur dan Bupati serta Wakil Bupati tinggal beberapa waktu lagi , jadi dengan tugas yang di emban oleh sekretariat maupun PPS hendaknya dapat di laksanakan dengan baik.

Selalu lah bersinergi dengan Forkompincam, PPK, Panwas maupun yang lain nya agar pelaksanaan pemilihan di Kecamatan Pantai labu berjalan lancar tanpa ada gangguan apapun, papar Kapolsek yang baru sebulan di Pantai Labu ini.

Usai pengukuhan acara dilanjutkan Bimtek Pengelolaan administrasi dan keuangan Badan Adhoc Pemilihan Gubernur , Wakil Gubernur dan Pemilihan Bupati dan wakil bupati tahun 2024 oleh Nara sumber antara lain. 

Roby Sari Ramadan ketua PPK kordinator divisi keuangan dan urusan logistik, Febri Ikhsanul Siregar anggota PPK  kordinator divisi SDM dan Parmas, arnesco Frandi Simarmata anggota PPK kordinator divisi Teknis penyelenggaraan, Susanto anggota PPK kordinator divisi Data dan Informasi, Fajar Syahputra Sembiring anggota PPK kordinator divisi hukum dan pengawasan serta Sekretariat kecamatan Azizur Rahman S.STP, M.Si.(Lubis/MK).
Share:
Komentar


Berita Terkini