KPU Launching Jinggle dan Maskot Pilkada Tanjungbalai

Editor: metrokampung.com
KPU Kota Tanjungbalai menggelar Launching Tahapan serta pengenalan Jinggle dan Maskot pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungbalai 2024, di Aula Hotel Ayola Tanjungbalai, Kamis (11/7/2024). (Foto Mk/dok)

Tanjungbalai, metrokampung.com
KPU Kota Tanjungbalai menggelar peluncuran (launching) tahapan, serta pengenalan Jinggle dan Maskot pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Walikota tahun 2024. Launching diselenggarakan di Aula Hotel Ayola, Kamis (11/7/2024) sore.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua KPU Fitra Ramadhan Panjaitan bersama seluruh komisioner lainnya, anggota KPU Sumut Kotaris Banuarea, Wali Kota H Waris Tholib, bersama jajaran Forkopimda. 

Kemudian hadir dari Bawaslu dan dari berbagai organisasi, serta elemen masyarakat, partai politik, serta para PPK dan PPS se Tanjungbalai.

Ketua KPU Fitra Ramadhan Panjaitan dalam kesempatan itu mengatakan bahwa, gelaran launching serta peluncuran maskot dan jinggle tersebut, sebagai momentum kebersamaan seluruh masyarakat Tanjungbalai jelang pelaksanaan Pilkada yang akan digelar 27 November mendatang.

Disamping itu, Fitra mengatakan bahwa dalam menciptakan suasana Pilkada yang kondusif seperti pada pelaksanaan pemilu yang lalu, tentunya peran serta seluruh stake holder dan elemen masyarakat sangat begitu dibutuhkan.

"Kita sadar bahwa dalam menciptakan suasana Pilkada kondusif seperti pelaksanaan pemilu lalu, tidak dapat dilakukan oleh KPU sendiri. Butuh dukungan dari seluruh stake holder dan elemen masyarakat, seperti pemerintah kota, TNI/Polri, kejaksaan, bawaslu, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta insan pers," pungkasnya. (ES/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini