Manager Tim Putra Kencana Pematang Biara, Apresiasi Tiga Bocil Asal Pantai Labu Ikut Tournament di Pulau Jawa

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Tiga bocah cilik asal kecamatan Pantai Labu yang tergabung di Sekolah Sepak Bola (SSB) Porsid Cemerlang mendapat apresiasi dari mantan manager sepak bola tim Putra Kencana Desa Pematang Biara, Suhendri.

Pasalnya tiga Bocil ini bersama teman lainnya akan mengikuti Tournament Sepak bola Seri Nasional Liga topSkor Championship U-12 di Sentul Bogor.

Suhendri yang saat ini Sebagai CEO Travel Rental KENZie Transport ketika di temui awak media  di kediamannya, Sabtu(6/7/2024) menuturkan 'Saya sebagai pribadi sangat mengapresiasi dan bangga ada tiga anak (Bocil ) asal Kecamatan Pantai labu ikut bermain sepak bola bersama temannya mengikuti Tournament Seri Nasional Liga TopSkor Championship di Sentul Bogor, ujarnya. 

Ini suatu kebanggaan buat masyarakat Pantai labu yang mana tiga sosok Bocil ini sebagai generasi penerus Pemuda Pantai labu nantinya, untuk berkiprah ke tingkat yang lebih tinggi, sebut CEO KENZie Transport yang ber istri kan Bidan desa ini.

"Jadi saya mengajak warga khususnya Pantai Labu untuk mendoakan tiga Bocil Pantai Labu ini agar dapat menorehkan prestasi yang membanggakan bagi keluarga dirinya, keluarga nya khususnya buat kecamatan Pantai Labu dan Deli Serdang umunya," ujar Suhendri.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini