Mantan Siswa SD Negeri 060806/118 Jalan Kakap Medan Temu Kangen di Taman Cadika

Editor: metrokampung.com

Medan, metrokampung.com
Mantan siswa-Siswi SD Negeri 060806/118 Jalan Kakap Medan angkatan 80 adakan temu kangen di Wisata Taman Cadika Jalan Karya wisata Medan, Minggu (14/7/2024).

Para mantan siswa dan siswi asal SD Negeri jalan Kakap yang masih terlihat ganteng dan cantik ini tampak meluapkan kegembiraan nya berwisata di taman Cadika milik Pemkot Medan ini.

Sesekali terdengar Senda gurau candaan mantan siswa yang sudah di panggil Atok dan nenek ini seakan mereka lupa pernah duduk di bangku SD 44 Tahun lalu. 

Di kesempatan itu hanya kegembiraan dan keseruan mereka pancar kan setiap menapak langkah di wisata yang mempunyai berbagai wahana.

"Salah seorang Siswi Safrina Darmawati mengatakan temu kangen ini spontan di rencanakan  seminggu lalu dan akhirnya terjadi bertemu di tempat ini," katanya.

Kami sudah lama juga tidak melakukan silaturahmi atau reuni, ' Alhamdulillah atas kesepakatan kawan -kawan melalui WA hari ini bisa bertemu untuk melepas rindu temu kangen sesama teman SD.

"Temu kangen ini kami adakan untuk menyambung silaturahmi agar lebih erat  yang mana selama ini teman teman sibuk dengan aktifitas sehari -hari dengan pekerjaan dan keluarga nya, ya sesekali refreshing bersama teman sekolah dulu," sebutnya.

"Kata orang masa yang indah itu masa kecil , karena itulah di temui kangen ini kami berjumpa mengingat masa Sekolah dasar dulu yang penuh keluguan dan kelucuan yang sulit di lupakan," bilang Safrina. 

"Untuk selanjutkan kami telah merencanakan pertemuan lagi atau temu kangen lagi di lain tempat dan waktu , ini kami lakukan terus sampai akhir hayat sebagai pengobat rindu dan menolak lupa," tandas mantan siswi yang masih terlihat cantik ini.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini