Masyarakat Secanggang Kecewa : Banyak Jalan Rusak dan Berlobang

Editor: metrokampung.com
Konten di Youtube: Kekecewaan masyarakat antara lain ditunjukkan dengan membuat konten di youtube dan tiktok. 

Langkat, Metrokampung.com
Masyarakat Kecamatan Secanggang kecewa, karena banyak jalan yang rusak dan berlobang di daerah mereka. Kekecewaan itu antara lain disampaikan oleh Novi (40), Hery (42) dan Dewi (25) kepada Metrokampung, Kamis (18/7/2024).

"Ya kecewalah, bang," ujar Hery, warga Desa Pantai Gading, sambil menggeleng- gelengkan kepalanya.   
       
Kekecewaan itu disebabkan  karena jalan- jalan yang rusak dan dipenuhi lubang itu sampai sekarang belum juga diperbaiki. Bahkan, sangkin kesal dan kecewanya, ada yang membuat konten di youtube dan tiktok, dengan menyindir Pemerintah Kabupaten Langkat.

" Selamat datang di Kecamatan Secanggang yang indah. Terima kasih, karena sekarang sudah ada objek wisata baru di Kecamatan Secanggang. Ini dia, ada kolam ikannya lagi," ujar mereka sambil menunjuk jalan berlubang yang dipenuhi lumpur sambil tersenyum.
       
Yah, seolah- olah mereka senang, padahal mereka kesal dan kecewa. Jadi, itu hanya sindiran saja, bukan ungkapan hati yang sebenarnya.
      
Mudah- mudahan kekecewaan itu ditanggapi Pemerintah Kabupaten Langkat ya dengan segera memperbaiki jalan- jalan yang rusak dan berlobang tersebut. Kalau tidak, maka kekecewaan masyarakat pasti akan terus berlanjut.(BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini