Meriahkan HUT RI Ke 79, Desa Denai Kuala Bentuk Panitia Perlombaan

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 79,  Bulan Agustus 2024  mendatang pemerintahan Desa Denai Kuala Kecamatan Pantai Labu bentuk panitia perlombaan HUT RI, Senin (22/7/2024).

Pembentukan panitia perlombaan ini berlangsung di kantor desa setempat dipimpin Kepala Desa Swardi didampingi Ketua BPD Roni Pasla serta diikuti Kader PKK, tokoh masyarakat dan unsur pemuda. 

Kepala Desa Denai Kuala Swardi mengajak semua elemen masyarakat Denai Kuala maupun tokoh -tokoh untuk bersatu agar pelaksanaan perlombaan HUT RI dapat di laksanakan dengan baik.

"Dana perlombaan HUT RI ada kita sediakan dari dana desa dan nantinya sebagian lagi  kita memohon partisipasi warga atau pengusaha yang ada di desa ini untuk membantu," katanya.

Pada pembentukan ini di sepakati perlombaan akan di laksanakan di Hari HUT Kemerdekaan tanggal 17 Agustus dan 18 Agustus , namun pendaftaran ikut perlombaan dilakukan sebelum hari pelaksanaan.

Adapun beberapa perlombaan yang di dipertandingkan antara lain, perlombaan untuk anak-anak, Remaja dan orang dewasa seperti Lari goni , bawa guli dalam sendok, main bola pakai daster dan lain-lain.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini