Mobil Ambulan Mangkrak Dipindah Dinas Kesehatan Deli Serdang

Editor: metrokampung.com
Mobil ambulan mangkrak sebelum dipindah dari Dinas Kesehatan Deli Serdang.

Lubuk Pakam, metrokampung.com
Kepala Dinas Kesehatan Deli Serdang, dr Asriluddin Tambunan memenuhi janjinya memindahkan mobil ambulan mangkrak dari kantornya.

Mobil ambulan Toyota Kijang kapsul plat merah BK 698 M yang bertahun lamanya mangkrak di depan kantor Ikatan Dokter Indonesia (IDI) komplek Kantor Dinas Kesehatan Deli Serdang sudah tidak lagi ditemukan di tempat semula di parkirkan. 

Namun kepindahannya tidak diketahui kemana. Pantauan wartawan, Kamis (18/7/24) mobil ambulan bercat putih yang sudah kekuningan dan kehijauan karena bertahun terjemur dan kehujanan sudah tidak di tempatnya semula.
Punbegitu, sejumlah ASN Dinas Kesehatan mengaku tidak mengetahui kapan mobil ambulan mangkrak tersebut dipindah.

"Gak tau juga kapan dipindah bang,"ujar sejumlah ASN Dinkes saat dikonfirmasi.

Diberitakan sebelumnya, Kadiskes Deli Serdang, dr Aci - begitu dr Asriluddin biasa disapa, berjanji akan memindahkan mobil ambulan mangkrak tersebut.

Menurutnya, mobil tersebut sudah masuk kategori yang akan dilelang. Namun karena gudang aset penuh maka dititip di dinas.
Putra sulung Bupati Deli Serdang dua periode almarhum Amri Tambunan itupun berjanji akan memindah mobil ambulan dari tempatnya ketika dikonfirmasi, Senin (15/7/24) sore.

"Saran yang baik, akan segera dikerjakan,"begitu kata dr Aci yang juga Ketua KONI Deli Serdang menjawab saran wartawan agar mobil ambulan tersebut dipindah dari tempatnya.

Saat ini dr Aci mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Deli Serdang periode 2024 -2029.(ren/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini